Lima Tahun Istri Berselingkuh Dan AKhir Nya Terbongkar Oleh Suami Gara-Gara Sang Suami Sakit Perut, Begini Kejadian Nya



Ketika perselingkuhan hadir dalam kehidupan seorang mungkin itu bisa dijadikan petaka yang sangat besar bagi mereka. Bagaimana jadi nya jika orang yang anda dicintai diam-diam berhianat dibelakang anda tentu itu akan sangat menyakitkan lantaran orang yang kini dipercaya telah menghilangkan rasa kepercayaan anda.



Sama yang dialami seorang pria bernama Donwori yang telah dihianti oleh istri nya sendiri Sphia selama 5 tahun dalam perselingkuhan. Sang istri Sephia selam itu telah berselingkuh dengan seorang pria bernama Donjuan yang merupakan seorang sales marketing mobil. Perselingkuhan yang tertutup rapi itu berhasil terbongkar setelah Donwori mengalami sakit perut.

Diketahui bahwa Donwori bekerja sebagai PNS yang selalu sibuk dengan pekerjaan nya. Dia selalu dinas dipagi hari dan saat itu lah sang istri yang selalu kesepian memanfaatkan waktu nya untuk berselingkuh dengan Donjuan. Rumah Sephia memang cukup strategis yang berada dikawasan perumahan Surabaya. Perselingkuhan mereka terbilang mulus lantaran Donjuan yang bisa masuk sesuka hati kedalam rumah Sephia juga lokasi nya jauh dari kedekatan tetangga.

Bisa dikatakan saat itu Donwori tidak menaruh curiga pada Sephia lantaran mereka sangat mesra hingga urusan ranjang mereka masih aktif berhubunga badan. Namun yang membuat Donwori tidak yakin adalah anak kedua nya yang lahir di tahun 2013. Dengan niat yang besar Donwori ingin melakukan tes DNA apakah anak tersebut adalah anak dari darah daging nya atau bukan.

Perselingkuhan mereka pertama kali terbongkar saat Donwori sedang sakit-sakitan, memang saat itu juga firasat nya tidak baik sehingga dia pun kembali pulang. Saat dia sakit sang istri merawat nya dengan sabar dan tidak menunjukan kecurigaan, namun selingkuhan Sephia yang telah disembunyikan nya dikamar mandi belakang membuat semua nya terbongkar.

Pada saat Donwori sakit perut dia berniat ingin buang air besar namun kamar mandi depan telah dipakai Sephia untuk mandi. Sementara Donwori harus berlari ke kamar mandi belakang yang tidak pernah mereka gunakan sebelum nya. Hingga akhir nya Donwori mendengar suara pria dibalik kamar mandi tersebut, ketika dibuka ternyata selingkuhan Sephia dikurung selama tiga hari karena mengetahui Donwori tidak masuk kerja.

Saat ditanya siapa diri nya Donjuan pun mengaku bahwa dia selingkuhan Sephia selama 5 tahun dan sesungguh nya Sephia tidak mencintai Donwori dan anak-anak nya. Mendengar perkataan tersebut membuat Donwori sakit hati dan berniat menghajar Donjuan. Namun karena pria itu sudah tidak berdaya karena dikurung selama 3 hari akhir nya dia pun melepaskan Donjuan.

Donwori yang merasa sakit itu pun akhir nya menggugat cerai Sephia yang sekian lama mengkhianati nya. Sementara Sephia hanya bisa pasrah mendengar Donwori menceraikan nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lima Tahun Istri Berselingkuh Dan AKhir Nya Terbongkar Oleh Suami Gara-Gara Sang Suami Sakit Perut, Begini Kejadian Nya"

Posting Komentar