Guru Cantik Ini Di Ancam Akan Di Penjara Lantaran Sering Mengirim Foto Cabul Kepada Murid-Murid Nya



Guru memang soosk orang yang sangat berperan penting bagi murid-murid nya, sebagai seoran guru wajar memberikan materi pelajaran yang baik bahkan perilaku yang baik untuk murid nya. Peran guru hanya berlaku disekolah saja karena murid memang sangat bergantung kepada guru untuk memberikan ilmu pengetahuan yang kelak dapat digunakan anak didik nya.



Sekian banyak nya kasus tak senonoh yang menderet sejumlah nama guru memang terbilang merusak nama baik sebagai sosok guru. Kasus yang menderet sejumlah nama guru diantara nya melakukan kasus pencabulan, kekerasan fisik maupun penyerbaran foto atau video cabul. Hal ini memang sungguh disayangkan terlebih bisa merusak mental siswa nya, bahlkan juga merusak moral siswa yang apabila menirukan ajaran dari sang guru yang tidak berpendidik.

Dan kasus yang satu ini mungkin sungguh dinilai tidak memiliki moral ajaran yang mendidik bagi siswa nya, seorang guru cantik yang diketahui bertugas sebagai guru olahraga ini dikatan sering mengirimkan gambar bugil kepada ketiga siswa nya yang terancam pecat oleh pihak sekolah. Guru cantik bernama Dionne Younce yang mengajar disalah satu sekolah SMA Allen De Nease, Florida, Amerika Serikat ini telah mencoreng nama baik sebagai sosok seorang guru.

Dalam kasus nya Dionne telah mengirim foto bugil ke tiga murid nya, aksi gila nya ini ternyata sering dilakukan nya sejak setengah tahun yang lalu. Hebat nya kasus ini tidak pernah terungkap bahkan ketiga murid tersebut menikmati permainan sang guru, Dionne mengirim gambar bugil milik nya bahkan juga mengirim pesan singkat tentang seks melalui Snapchat dari tiga murid nya yang merupakan anggota football tersebut.

Guru 28 tahun ini juga mengaku pernah bertukar foto telanjang dengan salah satu dari ketiga murid nya tersebut, karena menganggap untuk menghilangkan rasa suntuk nya Dionne suka melakukan hal tersebut. Walau dia mengaku salah atas perbuatan nya namun guru cantik dan seksi ini pun harus merelakan kehilangan pekerjaannya untuk menanggung semua perbuatan nya.

Kasus ini juga ditangani oleh pihak kepolisian dan untuk memastikan kasus penyebaran foto bugil tersebut diakhiri dengan hubungan seksual diantara dia dan korban nya. Walau memang terbukti tidak melakukan perbuatan tersebut namun Dionne masih dibawa pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Cantik Ini Di Ancam Akan Di Penjara Lantaran Sering Mengirim Foto Cabul Kepada Murid-Murid Nya"

Posting Komentar