Wanita Ini Menurunkan Berat Bandan Nya Dengan Cara Mengkonsumsi Kentang Goreng Setiap Hari



Biasa nya orang akan mengkonsumsi makanan yang terbebas dari lemak apabila dalam menjalani program penurunan berat badan, namun seperti nya hal tersebut tidak berlaku bagi wanita cantik yang satu ini. Wanita cantik yang memiliki berat badan berlebih ini justru memilih kentang goreng sebagai makanan yang dikonsumsi nya, namun bukan nya semakin bertambah wanita ini mampu menghilangkan lemak ditubuh nya sebanyak 25kg.



Wanita bernam Hannah yang merupakan asal Minnesota, Amerika Serikat ini pun awal nya memiliki bentuk badan yang kurang idal, namun karena bertekat untuk mengurangi berat badan nya akhir nya dia mencoba untuk diet dengan mengkonsumsi kentang. Awal nya Hannah membaca buku yang ditulis oleh Dr. John Mcdougall yang menulis tentang program diet dengan bahan makanan kentang. 

Karena kebetulan Hannah menyukai kentang goreng akhir nya dia memutus kan untuk mengkonsumi kentang selama setahun. Kentang yang dikonsumsi nya pun bervariasi bisa digoreng bahkan dikukus sesuai selera. Dalam buku untuk awal proses diet dianjutkan untuk mengkonsumsi kentang selama 30 hari, Hannah yang awal nya mengungkapkan jika dia ingin mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat dalam tubuh nya namun karena kentang mengandung karbohidrat paling banyak akhirnya dia harus mengkonsumsi nya.

Bagi nya kentang merupakan bahan makanan yang bisa membantu solusi dalam diri nya karena kekuatan kentang bisa meurunkan berat badan nya setengah dari awal berat badan nya. Karena berhasil melakukan program diet nya dia pun membagikan resep cara memasak kentang dengan tepat agar program diet berjalan dengan lanacar.

Bagi Hannah dia menjelaskan jika kentang memang bahan yang sangat bagi program penurunan berat badan, namun bukan dengan mengkonsumsi kentang saja membuat lemak berkurang akan tetapi juga bisa dibantu dengan senam dan olahraga yang teratur juga. Mungkin kebanyakan orang beranggapan jika kentang goreng bisa membuat berat badan meningkat namun cara memasak nya harus diperhatikan. Agar berat badan tidak menambah harus menggoreng kentang dengan porsi minyak yang sedikit dan Hannah yakin dengan begitu berat badan tidak akan naik.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Wanita Ini Menurunkan Berat Bandan Nya Dengan Cara Mengkonsumsi Kentang Goreng Setiap Hari"

Posting Komentar