Paras Kecantikan Wanita-Wanita Ini Sangat Melegenda Hingga Di Perlebutkan Dalam Peperangan



Wanita adalah salah satu ciptaan Tuhan yang memiliki nilai kesempurnaan pada diri mereka, dibandingkan pria wanita lebih unggul dikarenakan wanita tercipta dengan wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Itu sebab nya banyak pria yang jatuh terpanah akan kecantikan wanita sehingga memicu peperangan yang menyebabkan pria harus bertarung dengan taruhan nyawa.



Bahkan dahulu ada beberapa wanita yang sangat melegenda karena kecantikan paras yang mereka miliki hampir membuat banyak pria harus mati dalam peperangan untuk merebut wanita-wanita dalam sejarah tersebut. Dan berikut akan kami lansirkan dalam 3 wanita yang sangat legendaris karena kecatikan paras yang mereka miliki dibawah ini.

1. Ratu Saba


Wanita paling cantik yang pernah mengukir sejarah kejayaan adalah ratu Saba dialah wanita yang memiliki keperawakan sama sepeti wanita latin pada umum nya namun kecantikan wajah nya tidak ada yang bisa menandingi nya. Berkulit gelap adalah ciri khas nya karena saking cantik nya sampai seorang raja Sulaiman yang dikenal sebagai raja terkaya sejagat itu mulai jatuh hati kepada nya. Kedua nya pun mulai menjalin hubungan asmara hingga akhir nya raja Sulaiman menikahi ratu Saba. Kedua nya saling mengikat janji sehidup semati hingga kedua nya dikenal sebagai pasangan raja dan ratu paling melegenda didunia.

2. Guinevere


Guinevere adalah salah satu wanita cantik yang memiliki tubuh sangat indah dengan kulit sangat putih, bermata biru juga wajah nya yang sangat menawan. Kecantikan Guinevere bisa dikatakan  mampu meluluhkan banyak hati pria yang mengejar nya, namun diantara semua pria Guinevere justru mampu memikat seorang raja Arthur yang dahulu nya pernah berkuasa di Inggris. Kedua nya pun saling jatuh cinta hingga akhir nya mereka pun menikah dan hidup bahagia, namun sayang kebahagiaan mereka tidak bertahan lama dikarenakan Guinevere telah berselingkuh dibelakang raja Athur. 

Guinevere berselingkuh dengan Sir Lancelot yang merupakan bawahan raja Athur, perselinguhan itu pun akhir nya diketahui dan terjadilah perang itu sebab nya Guinevere disebut sebagai wanita cantik yang menyebabkan perang antar dua orang hebat saat itu.

3. Helen Daritroy


Dan yang terakhir wanita paling melegenda yang paling terkenal didunia adalah Helen Daritroy. Helen memang memiliki wajah sangat cantik dengan tubuh seksi nya dia bisa menakluk kan hati banyak pria yang mencoba untuk melulukan hati nya namun sayang tidak ada satu pria pun yang membuat nya tertarik. Hingga akhir nya seorang raja bernama Sparta Menelaus jatuh hati kepada nya, kedua nya pun saling jatuh cinta hingga sang raja menikagi Helen hingga kedua nya hidup dalam kedamaian.

Namun suatu ketika datanglah sosok seorang pangeran dari Troy bernama Paris jatuh cinta dengan Helen, kedua nya pun mulai menjalin asmara hingga Helen tega berselingkuh dibelakang raja Sparta. Paris pun membawa Helen ke Troy namun hal itu ternyata diketahui raja Sparta hingga kedua nya pun mulai memicu peperangan. Sungguh disayangkan ternyata Paris kalah dan Sparta unggul dalam peperangan. Helen pun kembali ke sisi Sparta dan meminta maaf atas perbuaan nya, namun karena Helen memiliki wajah yang sangat cantik dan tubuh yang seksi membuat diri nya luluh dan memaafkan Helen.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paras Kecantikan Wanita-Wanita Ini Sangat Melegenda Hingga Di Perlebutkan Dalam Peperangan"

Posting Komentar