Ibu Gila Ini Sungguh Sadis Setelah Membunuh Anak Nya Ia Mencongkel Dan Meminum Darah Anaknya Sendiri



Siapa yang tidak kenal dengan kebuasan singa, iya singa adalah salah satu hewan buas yang dikenal dengan tubuh besar dan cengkraman nya yang sangat buas. Tapi sebuas-buas nya induk singa mereka tidak akan pernah melukai bahkan membunuh anak nya sendiri. Berbeda dengan perbuatan manusia sekarang dengan bejat nya mereka tega membunuh anak yang mereka lahirkan dari rahim mereka sendiri.



Peristiwa sadis ini dilakukan seorang wanita bernama Ifeome (39) dari Nigeria tega membunuh bayi nya sendiri dengan sangat kejam. Wanita ini diketahui mematahkan tangan dan kaki bayi nya, selanjut nya dia mencongkel kedua bola mata anak nya hingga memminum darah nya. Kejadian pembunuhan itu terjadi ditoko milik suami nya karena melihat kondisi toko sunyi dan suami sedang keluar mengadakan rapat bisnis membuat Ifeome gelap mata.

Suami Ifeome bernama Azubiuke Emedom saat kembali kerumah dia tidak menemukan istri dan anak nya padahal disaat jam kepulangan nya sang istri menunggu didalam rumah. Karena takut terjadi sesuatu pada istri nya Azubiuke meminta bantuan dan keluarga nya untuk mencari keberadaan istri dan anak nya yang masih bayi. Saat bertanya kepada tetangga nya mereka juga tidak menemukan Ifeome dari tadi.

Merasa curiga akhir nya Azubiuke bersama keluarga mendatangi toko mereka, saat diketuk pintu tidak ada orang yang menjawab dan membuka kan pintu. Penasaran Azubiuke mendobrak pintu toko hingga rusak dan betapa terkejut nya banyak orang yang melihat mulut istri Azubiuke berlumuran darah. Mereka juga mendapatkan tangan Ifeome sedang memegang tubuh anak nya yang sudah tidak bernyawa dengan bola mata dicongkel bahkan tangan dan kaki nya sudah patah.

Dari mata bayi malang itu keluar darah yang terus menetes, sungguh malang memang nasib bayi yang tidak berdosa hingga dijadikan korban kekejaman ibu kandung nya sendiri. Menurut kesaksian warga mereka mengungkapkan jika bayi tersebut dijadikan tumbal persembahan untuk dewa-dewa yang mereka percaya. 

Saat ditemukan memang jelas mulut wanita itu tampak berdarah, selain berhasil membunuh bayi nya sendiri ternyata wanita ini juga pernah membunuh seorang wanita yang ada didesa nya dengan menggunakan pisau. Atas perbuatan nya mereka melaporkan perbuatan bejat wanita itu kekantor polisi hingga pihak berhasil mengamankan wanita tersebut untuk mengumpulkan bukti terkait pembunuhan terhadap bayi nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Gila Ini Sungguh Sadis Setelah Membunuh Anak Nya Ia Mencongkel Dan Meminum Darah Anaknya Sendiri"

Posting Komentar