Kelakuan Seoarang Guru Menari-nari Sambil Memamerkan Bra Itu Disebarkan Oleh Sang Murid Ke Medsos



Guru adalah sosok pengajar yang membimbing banyak murid nya untuk menjadi orang sukses karena itulah sikap guru sangat pantas ditiru dan dihormati. Tapi tidak semua guru saat ini yang perilaku nya bisa ditiru oleh murid-murid nya, hal ini dikarenakan sangat banyak kasus guru yang melakukan tindakan yang sangat memalukan diri mereka sendiri didepan murid didik nya.



Perbuatan memalukan yang dilakukan seorang guru wanita SMA yang ada di Italia. Tindakan memalukan sang guru sungguh tidak pantas ditiru pasal nya sang guru menari-nari sambil memamerkan bra dan payudara nya. Akibat tindakan nya tersebut guru tersebut terancam diberhentikan lantaran video nya telah disebarkan murid nya sendiri.

Tidak diketahui motif dari guru tersebut sehingga nekat menari-nari didalam kelas sambil memamerkan bagian intim tubuh nya. Kelakuan tidak senonoh guru tersebut telah direkam menggunakan ponsel oleh murid didik nya yang melihat secara langsung.

Dalam video memang tampak jika guru wanita yang mengenakan pakaian dan celana itu sedang asik menikmati musik hingga menari dengan kegirangan. Parah nya dia nekat membuka baju nya setingga dada dan memperlihatkan bra dan payudara nya. 

Para murid yang mengetahui hal itu tidak terima jika perbuatan guru nya dipandang dapat merusak cara pandang murid nya. Video yang diunggah ke sosial media facebook itu telah ditonton berkali-kali oleh netizen, bahkan telah disebarkan hingga puluhan kali. Mendapat informasi mengenai kebenaran video tersebut pihak kepala sekolah enggan berkomentar.

Malu dengan perilaku staf nya kepala sekolah pun mulai mengumpulkan beberapa guru untuk dilakukan sebuah investigasi guna memeriksa terkait video tersebut. Guru memang sosok orang yang harus dihargai dan disegani namun jika perilaku guru seperti itu apakah pantas untuk disegani. Bagaimana menurut anda?


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelakuan Seoarang Guru Menari-nari Sambil Memamerkan Bra Itu Disebarkan Oleh Sang Murid Ke Medsos"

Posting Komentar