Gila Pria Asal Kosta Rika Ini Menggunakan Singkong Sebagai Alat Bantu Seksnya



Banyak cara orang melakukan berbagai cara demi memuaskan hasrat seksual nya, apabila seorang sedang klimaks mereka akan menggunakan benda apapun untuk membuat klimaks nya semakin besar. Ada beberapa kasus orang yang nekat memasukan bola lampu kedubur hingga tak bisa keluarkan lantaran tersangkut didalam nya. Kali ini hampir sama dengan kasus yang serupa namun parah nya lagi seorang nekat memasukan singkong kedubur nya.


Hal ini dilakukan seorang pria berusia 55 tahun asal Kosta Rika yang nama nya tidak disebutkan. Demi membuat hasrat seks nya semakin besar pria ini nekat membuat eksperimen sendiri dengan menggunakan sebuah singkong. Singkong yang memiliki ukuran sedang itu pun dibersihkan dan dibuatlah menyerupai kelamin pria sungguhan. Namun saat dimasukan melalui dubur nya bukan kenikmatan yang didapatkan nya melainkan rasa sakit yang luar biasa.

Pria ini pun akhir nya meminta bantuan dan dilarikan kerumah sakit lantaran singkong dengan panjang 18 inci telah masuk dibagian rongga penis nya. Tim medis rumah sakit San Juan De Dios membutuhkan waktu lebih kurang satu jam untuk melakukan operasi akibat batang singkong yang masuk dibagian dalam dubur pria tersebut. Operasi gawat darurat terpaksa dilakukan lantaran singkong hampir merusak bagian usus namun beruntung pihak medis akhir nya berhasil mengeluarkan nya.

Karena singkong tersebut tidak merusak bagian usus pria ini pihak rumah sakit mengatakan jika pria tersebut akan pulih dalam waktu beberapa hari saja. Namun kasus seperti ini mungkin bisa saja terjadi kecelakaan yang membuat korban nya meregang nyawa jika tidak tertolongkan. Pihak rumah sakit juga menganjurkan agar tidak melakukan hubungan seks melalui dubur, namun pria itu mengaku jika dia sudah sering melakukan nya.

Para dokter juga menjelaskan jika berhubungan menggunakan dubur akan mengakibatkan pertumbuhan kumat semakin cepat. Dubur adalah salah satu bagian tubuh yang mengandung banyak kuman penyakit sehingga apabila orang melakukan hubungan seks melalui dubur akan mudah terserang penyakit dibandingkan mereka yang melakukan nya secara normal.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila Pria Asal Kosta Rika Ini Menggunakan Singkong Sebagai Alat Bantu Seksnya"

Posting Komentar