Lucu, Wanita Ini Mengedit Foto Nya Hingga Terlihat Seolah Ia Berkeliling Dunia



Siapapun pasti pun pasti mewujudkan impian mereka berkeliling dunia, namun berkeliling dunia untuk liburan tidak cukup dengan modal gaya saja namun memerlukan modal yang cukup besar. Banyak orang yang berkeinginan untuk berlibur ke berbagai belahan dunia namun karena keterbatasan ekonomi dan bahasa banyak orang hanya bisa berliburan dikampung halaman nya saja.


Karena tidak mampu mewujudkan impian nya seorang wanita bernama Seve Gat asal Kenya sangat ingin berkeliling dunia namun karena diri nya tidak mampu untuk melaksanakan semua mimpi nya wanita ini justru melakukan hal yang konyol. Seve mengedit foto nya dengan tema pemandangan dari tempat-tempat wisata terkenal. Setelah mengedit nya wanita ini justru mempostingkan nya kemedia sosial. 

Namun atas tindakan nya itu banyak netizen yang menertawakan hasil kreasi Seve. Bagaimana orang tidak tertawa dengan hasil editan Seve, seolah dia pernah berlibur ketempat wisata tersebut Seve menuliskan keterangan secara detail namun pada hasil gambar sangat terlihat jelas jika semua foto tersebut adalah editan. Wanita berkulit gelap ini pun sangat percaya diri dengan hasil editan nya bahkan tidak sedikit dari netizen yang menertawakan nya.

Semua foto editan Seve sangat terlihat jelas kalau semua nya adalah editan, dengan waktu yang cepat foto unggahan Seve langsung menjadi bahan hiburan netizen yang mengaggap itu adalah hal konyol. Banyak netizen yang mencemooh hasil editan Seve hingga mereka mengatakan akan mengadakan lomba edit foto berlibur berkeliling dunia.

Banyak orang yang jahil memanfaatkan foto Seve untuk diedit keberbagai tempat wisata lain nya. Walau banyak orang yang menertawakan diri nya lantaran impian nya ingin liburan keseluruh dunia namun tetap ada beberapa orang yang mengerti mimpi indah Seve untuk liburan. Seorang pengusaha bernama Sam Gichuru bergerak hati nya untuk mewujudkan mimpi Seve dengan cara melakukan penggalangan dana amal di internet.

Beruntung semua dana akhir nya terkumpul dan Sam kini telah membuat Seve mersa senang karena bisa mewujudkan mimpi nya untuk berlibur ke China. Tanpa dipungut biaya kini impian Seve selama ini tercapai berkat ide konyol nya yang menggerakan hati banyak orang untuk meraih impian dari Seve. Memang kita merasa jika orang-orang menertawakan karena kekonyolan yang kita buat namun suatu saat dari hal konyol itu lah kita bisa membuat impian kita tercapai sebagaimana banyak orang gagal yang menjadi sukses hanya karena mereka tidak mengenal yang nama nya kata menyerah.








________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucu, Wanita Ini Mengedit Foto Nya Hingga Terlihat Seolah Ia Berkeliling Dunia"

Posting Komentar