Di Ajak Kabur Oleh Pria Yang Baru Di Kenal Nya Pelajar SMP Ini Di Perkosa Selama 3 Hari



Masih bau kencur sudah pandai berpacaran ini lah yang banyak dilakukan anak jaman sekarang. Biasa nya dilakukan para pelajar SMP yang terikut pergaulan bebas sehingga menjalin asmara dengan orang yang salah. Kasus pencambulan memang sering terjadi pada para remaja saat ini, salah memilih pacar juga berakibat fatal jika wanita tidak bisa menjaga mahkota keperwanan nya.

Orangtua mana yang tidak khawatir jika anak nya dibawa kabur pria lain dan diperkosa selama 3 hari, pasti setiap orangtua tidak merasa terima jika keperawanan putri nya diambil pria bejat sebelum mereka menikah. Kejadian ini dialami seorang pelajar SMP yang baru berkenalan dengan seorang remaja berinisial Alf yang masih berusia 16 tahun. 

Alf yang dikenalkan dari teman nya itu pun berkenalan dengan korban sejak bulan desember tahun lalu namun karena mereka merasa ada kecocokan akhir nya pasangan sejoli yang sedang dimabuk cinta ini membuat pertemuan. Alf dan kekasih nya bertemu disebuah gedung yang tak jauh dari rumah pacar nya tersebut, dengan meminjam sepeda motor teman nya Alf mengajak pacar nya jalan-jalan.

Dengan alasan mengajak nya ketempat les korban pun tidak menolak dan akhir nya Alf dan pacar nya berhenti disebuah warung kopi yang tak jauh dari rumah nya. Karena tidak mempunyai cukup uang akhir nya Alf mengajak pacar nya untuk menginap dirumah salah satu teman nya berinisial DK (16) pada malam hari. Disanalah Alf mulai meniduri pacar nya hingga berkali-kali.


Semalam dilarikan tanpa meminta izin kepada orangtua pacar nya Alf pun belum mengantar pulang pacar nya. Dihari ketiga tampak nya Alf membawa pacar nya untuk menginap kerumah sahabat nya yang lain berinisial Sg (16) dan disana mereka juga tidur bersama layak nya pasangan suami istri. Akibat perbuatan nekat Alf orang tua pacar nya tidak terima sehingga melaporkan kehilangan putri nya.

Setelah keempat hari nya Alf baru mengantarkan pulang pacar nya kerumah itu pun tersangka merasa takut dengan orangtua pacar nya sehingga memberhentikan pacar nya didepan gang rumah nya. Tak terima anak nya diperkosa orangtua korban merasa marah dan polisi pun akhir nya bergerak mengamankan Alf. Dari keterangan nya semua yang dilakukan nya bersama pacar yang baru dikenal nya itu sama-sama suka tanpa ada tekanan dari korban. 

Akibat dari perbuatan nya Alf dikenakan pasal berlapis tentang pemerkosaan dan penculikan dengan tindakan pidana paling lama 15 tahun penjara. Walau Alf dikenal masih dibawah umur namun hukum tetap berlaku agar pelaku merasa jerah dengan perbuatan nekat nya.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Ajak Kabur Oleh Pria Yang Baru Di Kenal Nya Pelajar SMP Ini Di Perkosa Selama 3 Hari"

Posting Komentar