Kedua Orangtua Ini Kehilangan Putri Mereka Yang Berusia 5 Tahun Dan Melaporkannya Ke Polisi, Saat Ditemukan Betapa Terkejutnya Polisi Melihat Faktanya


Agen Poker - Orangtua mana yang tak khawatir jika anak mereka hilang secara misterius saat berada dirumah. Kasus yang baru terjadi dimana sepasang orangtua dari Jackson, Ohio, Amerika Serikat telah kehilangan putri mereka berusia 5 tahun secara tak masuk akal.


Bocah tersebut bernama Ashley Zhao, karena panik kedua nya pun melaporkan kehilangan putri mereka ke polisi. Ibu Ashley menceritakan saat anak nya tidur siang dia pun mencoba masuk kekamar namun dia tidak menemukan Ashley disana. Setelah dicari kemana-kemana tak membuahkan hasil akhir nya orangtua Ashley melaporkan kehilangan putri mereka ke polisi.


Petugas kepolisian pun melakukan pencarian ditempat kejadian, bahkan lebih dari 70 polisi FBI dan tim investigasi Ohio langsung turun tangan untuk mencari korban. Setelah seharian melakukan pencarian akhir nya polisi menemukan kenyataan yang sungguh tragis.

Ashley tak pernah keluar dari rumah dia ditemuakan dalam kondisi sudah tidak bernyata dibagian belakang restoran milik kedua orangtua nya. Dan fakta yang mengejutkan adalah jika kedua pelaku tak lain dan tak bukan adalah kedua orangtua nya sendiri. Kedua pun ditangkap dan diperiksa oleh petugas kepolisian.


Dari pengakuan kedua nya jika malam sebelum insiden itu terjadi ibu Ashley memukul kepala bocah malang tersebut berkali-kali hingga tewas. Dari mulut Ashley mengeluarkan cairan hijau hingga ayah nya memutuskan untuk membawa jasad anak nya kekamar mandi untuk dibersihkan.


Usai dibersihkan ayah nya lantas meletakan jasad Ashley ke lantai belakang restoran mereka. Saat mengetahui anak nya sudah tak lagi bernafas, mereka pun menyusun alibi dan membuat laporan anak hilang. Banyak orang yang tak menyangka jika sepasang suami istri yang membuka usaha restoran itu bisa dengan sadis melakukan hal yang tak terduga.

Agen Domino Online - Kedua pelaku pun akan diadili dan dituntut atas kasus pembunuhan dan penganiyaan terhadap anak. Kedua nya pun diharus kan membayar denda sebsar 5 juta dolar AS atau setara 6,6 milyar. Adik Ashley yang baru beruisa 1 tahun lebih tersebut kini dibawa ke perlindungan Stark County Children Services



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedua Orangtua Ini Kehilangan Putri Mereka Yang Berusia 5 Tahun Dan Melaporkannya Ke Polisi, Saat Ditemukan Betapa Terkejutnya Polisi Melihat Faktanya"

Posting Komentar