Astaga, Dua Penumpang Ini Tanpa Malu Melakukan Hubungan Intim Didalam Taksi Dan Ini Yang Dilakukan Supir Taksinya


Agen Poker Terpercaya - Kelakukan manusia jaman sekarang memang cukup mengelus dada, pasal nya banyak sekali kelakukan manusia saat ini melakukan tindakan yang tak pantas dan ditunjukan didepan orang banyak. Tak sedikit kita mendengar kasus perbuatan mesum pasangan yang tanpa malu berbuat mesum didepan umum. 


Dan kali ini pengalaman cukup tidak mengenakan dialami oleh seorang supir taksi online bernama Hanung. Hanung membagikan pengalaman tak mengenakan tersebut kemedia sosial dimana dia melihat penumpang nya tanpa malu melakukan hubungan intim didalam mobil.

Pengalaman menjengkelkan itu berawal saat Hanung menerima telepon dari penumpang untuk menjemput nya. Penumpang tersebut adalah seorang pria bule dan seorang wanita asal Indonesia yang meminta Hanung untuk mengantar nya ke mall yang ada di Jakarta.

Pasangan beda Bule-Indo itu berencana ke sebuah mall yang ada di Senayan, Jakarta Pusat. Karena cuaca saat itu begitu panas membuat gairah pasangan sejoli itu semakin panas juga. Aksi kedua nya pun semakin menjadi bahkan saking asik nya bercumbu kedua tak menghiraukan orang disekitar nya termasuk si supir taksi.

Hanung saat itu melirik kaca spion tengah dan mengamati kedua nya terus bercumbu hingga melakukan hubungan intim yang tak seharus nya mereka lakukan didalam mobil. Lama-kelamaan kelakukan pasangan itu membuat Hanung menjadi gerah hingga dia pun memacu kendaraan nya melewati tol kearah kota di Tomang.

Dengan pelan Hanung pun akhir nya perlahan memperlambat kecepatan dan menghentikan kendaraan nya diatas flyover Tomang. Sementara pasangan yang tengah bernafsu itu pun tak menyadari jika si supir taksi sudah menghentikan kendaraan nya.

Hanung pun langsung menyuruh penumpang nya turun dengan kesal, namun si penumpang menjawab tidak akan turun sebelum sampai ketujuan. Hanung mengatakan jika perbuatan kedua nya sama sekali mengganggu aktifitas nya dan menyuruh kedua nya pun bermesraan dikamar hotel.

Si penumpang pun mengancam akan melaporkan si supir jika berani menurunkan kedua nya ditengah jalan, namun Hanung dengan santai juga ikut mengajukan laporan karena penumpang telah bermesum didalam mobil nya. Walau sempat beragumen akhirnya pasangan itu pun keluar dari mobil Hanung.

Agen Bandar Kiu - Dengan melajukan kendaraan nya Hanung memperhatikan pasangan mesum itu berjalan kaki, Hanung juga tidak merasa rugi sebab penumpang nya membayar dengan menggunakan kartu kredit. Dia mengaku melakukan hal tersebut lantaran kesal sebab dia bukanlah supir pribadi penumpang nya melainkan supir taksi online.


________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Dua Penumpang Ini Tanpa Malu Melakukan Hubungan Intim Didalam Taksi Dan Ini Yang Dilakukan Supir Taksinya"

Posting Komentar