Astaghfirullah, Kakak Beradik Ini Diperkosa Oleh Ayahnya Sendiri Sejak Umur 10 Tahun Hingga Menikah, Sang Anak Minta Ayahnya Dihukum Mati!


Agen Poker - Yang nama nya ayah dialah orang yang seharus nya menjaga dan melindungi mereka dari orang-orang yang menyakiti mereka. Tapi peran ayah dijaman sekarang ini sungguh memprihatikan, bukan nya melindungi putri nya namun justru memperkosa anak mereka tanpa rasa kasihan maupun menyesal.


Korban pemerkosaan dialami Ev (18) dan adik nya ID (16) yang dilakukan ayah kandung nya Romli (50) warga Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empatlawang. Kedua korban meminta agar ayah nya dihukum seberat-berat nya bahkan hukuman mati sekalipun.

Perbuatan bejat ayah kandung nya sudah berulang kali dilakukan sejak Ev berusia 10 tahun hingga menikah dan memiliki anak. Kedua nya mengaku sudah kehilangan kesabaran yang tak tahan dengan perlakukan bejat ayah kandung nya.

Menurut keterangan EV diri nya diperkosa sebanyak 5 kali sejak tahun 2008 silam, tiga kali diusia nya yang masih belia dan dua kali setelah dia menikah. Ayah nya memperkosa nya saat malam hari pukul 20.00 WIB. Pleaku juga memperkosa kembali Ev di ladang dan dibawah kebun kopi.

Terkahir nya kali nya pelaku memperkosa Ev lagi saat suami nya bekerja di perkebunan sawit sebagai buruh harian. Hal serupa juga di alami adik nya ID yang juga ikut menjadi pelampiasan seks ayah nya sebanyak dua kali saat usia nya masih 11 tahun yang masih duduk dikelas 4 sekolah dasar.

Ev dan ID berharap jika ayah nya dihukum seberat-berat nya hingga hukuman mati, dia bersama sang adik sudah menganggap ayah nya sudah tiada bahkan tak mau mengakui ayah nya lagi. Perlakuan tak bermoral ayah nya tidak diketahui oleh siapapun bahkan ibu kandung nya sendiri pasal nya peaku beraksi saat rumah sedang sepi dan mengancam kedua anak nya untuk tidak mengadu kesiapapun.

Agen Domino Online - Pelaku pun dilaporkan kepolisi dan berhasil diamankan, pelaku pun menyesali perbuatan nya dan mengakui semua nya. Akibat perbuatan nya pelaku diancam dengan hukuman penjara seumur hidup.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullah, Kakak Beradik Ini Diperkosa Oleh Ayahnya Sendiri Sejak Umur 10 Tahun Hingga Menikah, Sang Anak Minta Ayahnya Dihukum Mati!"

Posting Komentar