Pasangan Remaja Ini Dipaksa Berhubungan Intim Oleh Kedua Petani, Parahnya Lagi Mereka Juga Ikut Mencabuli Korban


Agen Poker - Bejat bukan nya membantu sepasang remaja dipaksa melakukan hubungan badan, parah nya lagi aksi tersebut disaksikan oleh dua orang petani berinisial H (40) dan U (44). Sepasang remaja bernama Budi (17) dan Bunga (16) yang merupakan nama samaran itu dituduh telah melakukan tindakan tak senonoh sehingga pelaku memaksa kedua nya melakukan hubungan suami istri.


Kejadian itu terjadi di Kabupaten Indragiri, Riau dimana kedua korban saat itu tengah melintas ke daerah tersebut dengan menggunakan sepeda motor pada pukul 21.00 WIB. Budi bermaksud untuk mengantar Bunga pulang namun karena jalan nya licin Budi meminta Bunga untuk turun.

Saat itu lah H dan U datang ke lokasi, kedua pelaku menuduh pasangan tersebut telah melakukan tidakan tak senonoh namun kedua nya membantah tak melakukan hal tersebut. Kedua palaku tak mempercayai nya sehingga memaksa kedua nya untuk melakukan hubungan intim didepan pelaku.

Setelah puas berhubungan intim pelaku H lantas menyuruh pelaku U bersama Budi untuk pergi mengambil sepeda motor yang ditinggalkan samping jalan. Tinggal lah Bunga dan pelaku H, selanjut nya pelaku H memaksa Bunga untuk melayani nafsu bejat nya.

Permintaan itu lantas ditolak Bunga, H langsung menarik paksa Bunga dan membanting tubuh nya dkesemak-semak. Sambil mengancam H lantas memperkosa Bunga hingga puas, H dan Bunga pun keluar dari semak-semak dan kedua pelaku pun pergi begitu saja sambil meninggalkan pasangan remaja tersebut.

Setelah kejadian tersebut Bunga lalu menceritakan kasus pemerkosaan tersebut kepada orangtua nya. Kasus tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kateman, kedua pelaku pun berhasil diamankan pihak kepolisian dan kini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kateman.

Agen Domino Online - Kedua pelaku pun diancam tindak pidana tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara dan denda 5 miliar rupiah.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Remaja Ini Dipaksa Berhubungan Intim Oleh Kedua Petani, Parahnya Lagi Mereka Juga Ikut Mencabuli Korban "

Posting Komentar