Gadis Ini Nekat Memasukan Pacarnya Kedalam Koper Demi Membebaskan Pacarnya Dari Penjara


Agen Poker - Demi rasa cinta yang begitu besar banyak sebagian orang yang rela melakukan apapun demi pasangan nya. Tak hanya uang namun nyawa pun bisa dipertaruhkan demi orang yang mereka cintai, walau mereka mengetahui jika apa yang mereka lakukan itu dapat membahayakan diri sendiri.


Seperti kisah perjuangan cinta yang dilakukan seorang wanita asal Venezuela ini nekat memasukan pacar kedalam koper alasan nya bikin orang geleng kepala. Wanita bernama Antonieta Robles Souda itu terpaksa melakukan tindakan nekat demi membantu pacar nya keluar dari tahanan penjara Puente Ayala.

Dan ternyata upaya kabur tersebut berhasil diketahui oleh petugas penjara saat melihat Antonieta kesusahan membawa koper besar berwana merah muda tersebut. Petugas yang curiga itu pun menghentikan langkah nya dan meminta izin untuk memeriksa koper yang dibawah oleh Antonieta.

Setelah dibuka petugas pun terkejut menemukan tubuh Jose Antonio Anzoategui yang terlihat sedang meringkuk dengan ditutupi beberapa helai pakaian. Diketahui jika Jose merupakan kekasih Antonieta yang dipenjara akibat kasus pencurian mobil dan dihukum selama 9 tahun 8 bulan penjara.

Petugas pun langsung membawa kembali Jose kedalam penjaram, sementara Antonieta ditahan untuk memberikan keterangan terkait perbuatan nekat yang dilakukan nya. Gadis berparas cantik itu mengaku nekat melakukan nya lantaran hanya untuk membebaskan kekasih nya dari penjara.

Agen Domino Online - Atas perbuatan nekat nya Antonieta pun harus menanggung akibat nya dengan berupa sanksi tahanan beberapa hari atau denda uang sebagai jaminan. Yah karena kecintaan terhadap pasangan siapapun  nekat melakukan apapun walau perbuatan tersebut tak pantas sekali pun.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gadis Ini Nekat Memasukan Pacarnya Kedalam Koper Demi Membebaskan Pacarnya Dari Penjara"

Posting Komentar