Masya Allah!! Ayah Bejat Ini Tega Mencabuli Kedua Putrinya Sendiri Hingga Dijadikan Psk Dengan Tarif 300 Ribu


Agen Poker Terpercaya - Sungguh biadab ini lah kata yang pantas mendarat untuk ayah kepala empat bernama Ahyar Safrudin alias Pak Bima. Ayah bejat ini tega memperkosa dua orang putri nya yang masih dibawah umur. Yang lebih tidak manusiawi nya anak kandung pelaku berinisial S berusia 14 tahun disetubhi pelaku hingga hamil.


Pelaku yang merupakan warga asal kododua, Kabupaten Bima, Nusatenggara Barat( NTB) tidak hanya memperkosa dan menghamili anak kandung nya, namun pelaku  tega menjual korban ke pria hidung belang. Gila nya pelaku memasang tarif senilai 300 ribu hingga 500 ribu sekali kencan nya.

Dalam menjalankan aksi nya pelaku ternyata tak sendirian melainkan dibantu oleh selingkuhan nya. Korban S mengaku hanya bisa pasrah saat ayah kandung nya menjual nya pada bulan April tahun lalu.

Kebiadaban pelaku ternyata tak terhenti sampai disitu saja, dia bahkan juga meniduri putri kedua nya R yang masih berusia 9 tahun. Perbuatan bejat pelaku akhir nya berhasil terbongkar saat salah satu tetangga melaporkan nya kepihak kepolisian. Pelaku yang ditangkap dirumah nya tersebut awal nya tak mengakui semua perbuatan namun saat didesak pelaku pun akhir nya mengaku.

Saat majelis hakim meminta pelaku untuk berjawab jujur, pelaku terlihat menangis sejadinya. Awal nya pelaku tak mau mengakui perbuatan nya namun akibat didesak hakim akhir nya dia pun hanya menyesali semua perbuatan yang dilakukan nya.

Agen Bandar Kiu - Majelis hakim telah menetapkan pasal berlapis dimana pelaku telah melakukan pencabulan kepada anak kandung dibawah umur. Selain memperkosa pelaku juga menjual kedua anak nya dan bahkan sampai membuat S hamil dan menggugurkan kehamilan nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah!! Ayah Bejat Ini Tega Mencabuli Kedua Putrinya Sendiri Hingga Dijadikan Psk Dengan Tarif 300 Ribu"

Posting Komentar