Astaga Siswi SMA Ini Dijual Temannya Sendiri Kepada Pria hidung Belang Dengan tarif Jutaan Untuk Permalam


Agen Poker - Tak semua teman bisa diharapkan dan membantu sesama teman mereka karena telah banyak kasus yang kita temui jika banyak nya teman yang menusuk teman nya sendiri dari belakang. Sama yang dialami siswi SMK berinisial KF (18) yang dijual teman nya sendiri ke pria hidung belang dengan tarif 2 juta.


Beruntung KF warga Pasar 4, Kecamatan Medan Marelan itu berhasil kabur disalah satu hiburan malam di jalan Wajir, Medan. Si pelaku yang tak lain teman korban sendiri VI (18)  remaja putus sekolah itu dilaporkan kedua orangtua korban ke Polsek Medan Labuhan usai korban menceritakan pada kedua orangtua nya.

Cerita nya berawal saat korban bertemu dengan teman SD nya VI karena sekian lama tidak bertemu. VI kemudian mengajak korban untuk menginap dirumah nya, korban yang tak curiga itu pun menuruti permintaan teman nya yang sesungguh nya memiliki niat jahat.

Tanpa sepengetahuan korban VI ternyata telah mempromosikan korban melalui BBM dengan harga 2 juta. VI menuliskan melalui BBM nya ada baang baru yang masih pemain baru, korban yang mengetahui hal tersebut mengaku ketakutan namun korban juga tak bisa lepas dari teman nya tersebut.

Hingga pada malam hari nya VI mengajak korban untuk pergi kesebuah tempat hiburan malam, VI menyuruh teman nya untuk menunggu didepan tempat hiburan malam tersebut sementara pelaku masih melakukan transaksi dengan pria hidung belang yang mau memesan korban. VI memberi uang kepada korban sebesar 500 ribu sebagai bukti tanda jadi jika korban bersedia melayani pria hidung belang yang dimaksud.

Agen Domino Online - Karena takut ditiduri korban pun akhir nya diam-diam kabur dengan menumpangi becak dan pulang ke rumah nya. Sesampai dirumah korban pun menceritakan semua yang terjadi kepada kedua orangtua nya. Tak terima kedua orangtua korban pun melaporkan pelaku ke polisi.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga Siswi SMA Ini Dijual Temannya Sendiri Kepada Pria hidung Belang Dengan tarif Jutaan Untuk Permalam"

Posting Komentar