Guru Ini Nekat Menyebarkan Foto Bugil Siswinya Sendiri Lantaran Menolak Saat Diajak Berhubungan Intim


Agen Poker - Bagi pasangan remaja ada baik nya menjaga gaya pacaran agar tidak termakan rayu oleh godaan yang dapat merugikan diri sendiri. Seperti yang kita ketahui gaya pacaran anak jaman sekarang memang cukup memprihatikan terlebih mereka sudah berani melakukan tindakan yang sudah melebihi batas dari status pacaran.


Banyak nya kasus hamil diluar nikah bahkan penyebaran foto bugil tampak nya sedikit memberi pelajaran bagi para wanita untuk tidak mudah menyerahkan mahkota anda kepada orang yang salah. Baru-baru ini media sosial facebook dihebohkan dengan foto-foto bugil seorang siswi SMA di Jawa Timur.

Foto tanpa busana tersebut disebarkan oleh oknum seorang guru yang tak lain dan tak bukan adalah pacar korban sendiri. Guru tersebut berinisial FNF (21) yang nekat menyebarkan foto mantan pacar nya sendiri lantaran korban tak mau balikan dengan pelaku.

Sebelum nya FNF dan korban telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun bahkan korban sendiri tinggal bersama FNF hingga melakukan hubungan terlarang layak nya suami istri. Kedua nya pun sering melakukan hubungan intim, saat korban tertidur pulas kesempatan FNF mengambil foto bugil dan menyimpan nya.

Ketika kedua nya putus korban pun kembali ke rumah nya yang berada di Jalan Laos Ngegong, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur. Walau kedua nya putus FNF terus mendesak korban untuk mengirimkan foto-foto bugil nya yang baru.

Korban yang terus didesak itu pun terpaksa melakukannya dan mengirimkan foto bugil terbaru kepada FNF. Namun FNF tak puas dan mengajak korban untuk melakukan hubungan intim, namun lagi-lagi korban menolak karena tak mau menjalin hubungan asmara dengan pelaku.

Karena ditolak akhir nya FNF pun menyebarkan foto bugil korban ke media sosial facebook dan instagram. Foto korban pun sebarluaskan oleh teman-teman tersangka juga teman korban lain nya. Orangtua korban yang mengetahui hal tersebut merasa tak terima dan melaporkan pelaku ke Polresta Sidoarjo.

Agen Domino Online - Dengan cepat pelaku pun berhasil diamankan dan ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik dan mnyebaran foto tak senonoh.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Ini Nekat Menyebarkan Foto Bugil Siswinya Sendiri Lantaran Menolak Saat Diajak Berhubungan Intim"

Posting Komentar