Pria Yang Berprosesi Sebagai Tukang Pijat Panggilan Ini Terjaring Razia Saat "Memborong" Dua Siswi Psk Harga Sejuta


Agen Poker - Walau sudah berkeluarga dan memiliki dua orang anak namun gairah seksual AD (50) seorang tukang pijat panggilan diamankan petugas kepolisian disalah satu hotel kawasan Lokasari. AD ditangkap lantaran telah menyewa jasa PSK pelajar dibawah umur didalam kamar hotel.


Dalam pengakuan nya AD semakin ketagihan menikmati hubungan badan dengan gadis dibawah umur. Bahkan tercatat AD sudah tiga kali berhubungan badan dengan 2 PSK pelajar. Kepada penyidik kedua pelajar tersebut mangaku awal nya melakukan hal tersebut untuk membayar uang sekolah, namun sekali dua kali kedua nya nya mengaku ketagihan.

Diketahui AD sendiri adalah seorang tukang pijat penggilan yang penghasilan nya pas-pasan. Namun dia rela menyisihkan berapa ratus ribu untuk bisa menyewa PSK langganan nya yaitu Y dan DA. Kedua PSK pelajar itu digrebek polisi saat kedua nya tengah melayani AD didalam kamar hotel.

Yang tak kalah heran nya lagi istri AD sendiri mengaku jika suami nya memang memiliki kelainan seks. Gairah seks yang besar lah yang membuat AD menacari jajan diluar rumah dengan menyewa SPK dibawah umur.

Polisi tidak hanya mengamankan AD dan dua PSK pelajar namun juga seorang yang diketahui sebagai mucikari Y dan DA yaitu WP. AD dan WP saat ini ditetapkan sebagai tersangka sedangkan kedua PSK pelajar tersebut dikembalikan keorangtua nya dan tidak dijadikan tersangka tetapi korban dari perdagangan manusia.

Dalam keterangan nya polisi saat ini masih menemukan dua korban yang dijajankan oleh mucikari WP sebanyak 4 kali. Dari hasil menjajakan kedua korban WP meraup keuntungan 30% sedangkan sisa nya diberikan kedua korban tersebut.

Agen Domino Online - Biasa nya untuk menyewa PSK AD selalu meminta jasa WP untuk membawakan PSK yang dipesan nya. Dari kedua nya AD membayar 2 juta sebagai bayaran untuk dua orang masing-masing mendapatkan bayaran 1 juta.



Jangan Lupa Baca Artikel Menarik Lainnya Hanya Disini => Agenpokeronlineterpercaya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Yang Berprosesi Sebagai Tukang Pijat Panggilan Ini Terjaring Razia Saat "Memborong" Dua Siswi Psk Harga Sejuta "

Posting Komentar