Akibat Menderita Penyakit Kulit Vitiligo Wanita Ini Selalu Memakai Make Up Yang Tebal Selama 7 Tahun


Agen Poker - Menusia dilahirkan tak luput dari nama kelebihan dan kekurangan dalam diri mereka, walau terlihat sempurna namun sejati nya mereka juga memiliki sisi kekurang dan kelemahan yang tak terlihat. Belum lama ini sebuah acara TV di Inggris berjudul "Too Ungly For Love" menayangkan tentang priogram orang-orang yang mengungkapkan jadi diri kekurangan pada diri mereka.


Reality show ini bertujuan untuk menunjukan jati diri mereka yang sesungguh nya, karena sangat banyak orang yang takut untuk jatuh cinta akibat penampilan dari fisik mereka yang tidak sempurna. Seperti kisah wanita remaja yang satu ini, gadis bernama Maria berusia 19 tahun ini menceritakan pengalaman hidup yang selama ini dia tutupi dari banyak orang.


Maria mengaku jika diri nya merupakan salah satu penderita penyakit kulit Vitiligo (penyakit yang menimbul bercak-bercak putih pada kulit) yang membuat nya kurang percaya diri. Setiap hari nya dia selalu menutupi wajah nya dengan menggunakan make up. Bercak putih tersebut muncul diseluruh tubuh maria, walau awal nya hanya bercak putih namun semakin lama bercak tersebut semakin menyebar dan membesar.


Selama 7 tahun menyembunyikan penyakit nya dibalik make up akhir nya Maria memberanikan diri untuk menunjukan wajah asli nya didepan umum. Maria mengatakan semua orang yang melihat wajah nya akan terkejut saat dia menghapus make up nya. Dia mengaku penyakit tersebut tumbuh saat dia berusia 12 tahun hingga membuat nya berkecil hati untuk menunjukan wajah nya.


Dia merasa frustasi karena tidak semua orang mengerti dan menerima kenyataan untuk menerima kondisi diri nya. Dia berharap bisa menemukan seorang pria yang bisa mencintai dan menerima dia apa ada nya, hal itu lah yang mampu membuat nya merasa bahagia.

Agen Domino Online - Sesungguh nya Maria memiliki wajah nya yang cukup cantik untuk seukuran wanita ramaja pada umum nya. Namun dengan kondisi nya seperti itu membuat nya kurang percaya diri, tapi ketahuilah kecantikan seseorang tidak berfaktor pada penampilan fiisik saja karena siapapun mereka berhak untuk mencintai dan dicintai siapapun.

Dan berikut ini dia video perjalanan hidup Maria yang sangat menginspirasi kan banyak orang...




Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Akibat Menderita Penyakit Kulit Vitiligo Wanita Ini Selalu Memakai Make Up Yang Tebal Selama 7 Tahun"

  1. Permisi Kakak", numpang promo ya
    bagi pecinta poker online indonesia
    coba yuk main poker online uang asli yang di jamin
    tidak membuat para member nya kecewa.

    Mau Jackpot terus kakak ?
    Gak mau Kalah teruskan main poker ?
    yuk gabung aja dengan kami di #saranapelangi

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    BalasHapus