Terjadi kembali, Mahasiswi Cantik Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dikamar Mandi Kosnya Dengan Luka Tusukan Dileher


Agen Poker - Pembunuhan sadis kembali terjadi dan korban nya adalah seorang mahasiswi cantik yang ditemukan tewas bersimbah darah dikamar mandi kos nya. Diketahui korban bernama Tri Ani Yani Puspo Arum yang merupakan mahasiswi Universitas Indonesia Esa Unggul.


Dari keterangan warga sekitar korban menyewa kos  di Jalan Haji Asmad Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat, baru dua bulan. Kematian korban pertama kali diketahui oleh tukang bangunan yang hendak memperbaiki lokasi kos tersebut.

Salah satu warga bernama Hamdah (54) mengaku sempat mendengar suara teriakan minta tolong dari dalam kos korban. Teriakan tersebut terdengar sebelum korban ditemukan tewas pada pukul 10.00 WIB.

Dugaan sementara jika wanita berusia 22 tahun itu merupakan korban pembunuhan hal itu dibenarkan karena ditemukan nya luka tusukan dibagian leher korban. Namun polisi belum bisa memastikan apakah kasus tersebut murni pembunuhan atau perampokan pihak nya masih mendalami kasus tersebut.

Penyidik masih mengumpulkan beberapa saksi yang mendengar jeritan korban, sementara dari hasil menyelidikan di TKP polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa posel milik korban, dompet dan laptop.

Walau sejumlah barang utuh namun ada juga beberapa barang yang dikatakan hilang. Polisi belum bisa menjamin kasus tersebut hingga bisa mengumpulkan bukti-bukti yang lengkap untuk menguak kasus pembunuhan sadis.

Agen Domino Online - Jenazah korban puin dibawa ke RS. Siloam untuk dilakukan otopsi, selain itu pihak nya juga menginformasikan kepada pihak keluarga korban untuk segera datang dan mengantar pulang jenazah korban pun dibawa kerumah duka.



Artikel terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjadi kembali, Mahasiswi Cantik Ini Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dikamar Mandi Kosnya Dengan Luka Tusukan Dileher"

Posting Komentar