Pramugari Ini Mendadak Menjadi Tekenal Lantaran Foto-fotonya Cuma Editan Photoshop Hingga di Bully Terus Oleh Netizen


Agen Poker - Bagi kebanyakan wanita menjadi seorang pramugari adalah pekerjaan yang menyenangkan, bagaimana tidak walau pekerjaan ini memiliki resiko keselatan yang tinggi tapi mereka mampu berjalan-jalan keliling dunia. Itu sebab nya banyak sekali foto dari seorang pramugrari yang memiliki banyak follower di sosial media karena bisa memamerkan keindahan alam disetiap negara yang mereka tuju.


Nah berbeda lagi bagi penduduk Thailand menjadi seorang pramugari pada umum nya dipandang sebagai pekerjaan yang glamor. Tapi jika anda melihat foto pramugari asal Thailand ini anda pasti bengong sendiri dibuat nya pasal nya pramugari cantik ini mengunggah foto serba mewah nya yang merupakan hasil edit photoshop.

Akun instagram ramugari cantik bernama Ticha Louktarn itu sontak menjadi bahan perbincangan netizen lantaran foto yang diunggah nya terbilang palsu. Netizen pun mempertanyakan foto-foto diakun instagram milik nya bernama @ticha_ek, yang kini menjadi trending topik di Twitter dan Facebook.

Setelah dicari berbagai informasi ternyata pramugari cantik itu bekerja di sebuah maskapai penerbangan Emirates. Dia juga memiliki jumlah follower instagram mencapai 150 ribu pengikut, tak hanya sampai disitu pramugari tersebut selalu mengunggah foto-foto hasil editan photosop untuk memamerkan kehidupan nya yang berkelas.

Namun seseorang akhir nya menyadari kalau latar belakang salah satu foto pramugari tersebut adalah hasil dari foto orang lain. Mulai dari pemandangan langit di Kanada hingga pemandangan bawah laut semua nya adalah hasil editan.

Tak sampai disitu seorang netizen pun mengunggah foto-foto versi asli dan editan diakun twitter mereka. Bisa diakui ternyata hasil edit pramugari tersebut bisa diacung jempol kan karena hampir persis dan nyata. Tapi sepintar apapun orang melakukan nya akan ada orang lain yang lebih mengetahui nya.

Agen Domino Online - Dan dibawah ini foto-foto keliling dunia pramugari Ticha Louktarn dengan hasil editan photoshop nya berikut ini.






Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pramugari Ini Mendadak Menjadi Tekenal Lantaran Foto-fotonya Cuma Editan Photoshop Hingga di Bully Terus Oleh Netizen"

Posting Komentar