Luar Biasa Pria Ini Tetap Bertahan Hidup Walau Batang Besi Menancap di Kepalanya Hingga Menembus Otak


Agen Poker - Kecelakaan dalam kerja memang sering terjadi bahkan bisa membuat orang tersebut meninggal jika tidak waspada saat ditempat kerja. Beberapa kasus kecelakaan dalam kerja banyak menewaskan para pekerja nya seperti ketimpa bahan bangunan, tertusuk besi bahkan jatuh dari ketinggian hingga tewas.


Kasus seperti ini yang sangat memprihatinkan bagi keselatan para pekerja sehingga mengantipasikan bagi mereka untuk menjaga keselamatan. Dan kasus satu ini mungkin akan membuat anda tidak bisa habis pikir karena sebuah keajaiban yang terjadi pada seorang buruh dikota Mumbai.

Kecelakaan terjadi saat buruh yang bekerja disebuah kontruksi ini tertancap besi sepanjang 2 meter dikepalanya hingga menembus otak nya. Buruh bernama Mohammad Guddu ini saat itu sedang bekerja dan tiba-tiba saja sebatang besi terjatuh dari lantai atas dan menancap dikepala nya.

Seketika itu Guddu pun menjerit kesakitan, temanm nya yang terkejut melihta kondisi kepala Guddu tertancap besi itu pun berusaha menolong dan melarikan nya kerumah sakit terdekat. Dalam kondisi mengerikan Guddu mampu bertahan hidup dan dokter pun berhasil mengeluarkan besi tersebut hingga melakukan operasi selama 5 jam.
Baca Juga : Buset Dah Model Cantik Dan Sexy Ini Jadi Terkenal Lantaran Memiliki Payudara Super Besar
Dokter spesialis yang menangani Guddu mengatakan jika kejadian tersebut adalah sebuah keajaiban yang bisa membuat pria berusia 24 tahun itu bisa bertahan hidup. Walau besi sudah menancap begitu dalam dan menembus otak nya namun beruntung pula karena besi tidak menancap bagian otak yang paling penting dikepala nya tersebut.

Domino Online - Dari insiden tersebut Guddu pun mengalami lumpuh sementara dibagian tubuh kiri nya dimana dia harus memulihkan kondisi tubuh nya untuk menjalani masa pemulihan dan akan kembali normal setelah beberapa bulan kemudian.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa Pria Ini Tetap Bertahan Hidup Walau Batang Besi Menancap di Kepalanya Hingga Menembus Otak"

Posting Komentar