Sungguh Biadab, Hanya Karena Mendengar Lagu Pop Modern Remaja 15 Tahun di Penggal Kepalanya Oleh Kelompok ISIS


Agen Poker - ISIS memang dikenal sebagai kelompok yang berkuasa di Irak dengan mengatas namakan agama Islam, banyak kasus tindakan ISIS yang dikenal tidak berkeprimanusiawi itu dinilai terlalu sadis dan kejam bahkan tega membunuh penduduk yang tidak berdosa. Hal ini juga dirasakan seorang remaja berusia 15 tahun yang harus menerima takdir nya ketika ISIS mengkum penggal leher remaja tersebu lantaran telah mendengarkan musik lagu modern.


Dikatakan bahwa remaja bernama Ahyam Hussein merupakan anggota dari kelompok ISIS namun karena diri nya dianggap telah melanggar aturan dari ISIS remaja ini pun akhir nya dieksekusi mati didepan banyak publik. Hukuman penggal mati itu baru pertama kali dilakukan di Irak dan dianggap tidak masuk akal lantaran hanya dilakukan atas dasar hal yang sepele saja.

Saat ditangkap remaja tersebut sedang menjaga toko milik orang tua nya yang berada disebelah barat Mosul, karena saat kelompok ISIS mengetahui siapa yang masuk dalam kelompok dan mendengarkan lagu modern yang dianggap sebagai larangan maka mereka akan di eksekusi mati.
Baca Juga : Sungguh Aneh Setelah Sadar Dari Koma Pria Ini Langsung Bisa Berbahasa Mandarin, Benarkah?
Menurut ISIS lagu modern dianggap haram dalam agama islam dimana mereka yang mendengarkan bahkan menyanyikan lagu larangan tersebut maka telah menghina Allah dan menghianati hati nya sendiri. Ahyam yang tinggal didaerah kuasaan ISIS itu harus menanggung akibat nya karena tidak mendengarkan aturan sehingga harus merelakan diri nya mati ditangan kelompok teror tersebut.

Domino Online - Saat mengetahui putranya dieksekui mati keluarag Ahyam hanya bisa berpasrah saat jasad anak nya dipulangkan dengan kepala terpenggal dari leher nya. Mereka juga memberitahukan kepada semua orang agar tidak terjadi kasus yang sama kepada keluarga mereka dan mungkin kasus hukuman ini cukup mengerikan dan paling sadis untuk remaja belia.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Biadab, Hanya Karena Mendengar Lagu Pop Modern Remaja 15 Tahun di Penggal Kepalanya Oleh Kelompok ISIS"

Posting Komentar