Tertangkap Basah Berudaan Disebuah Kontrakan Alasan Duda Ini Temani Sijanda Tidur Karena Ada Gangguan Gaib


Agen Poker - Ada banyak alasan pasangan mesum saat digrebek petugas kepolisian bahkan salah satu pasangan mesum yang baru digrebek ini bikin pengakuan yang membuat petugas kepolisian geleng kepala. Pasangan tanpa status menikah tertangkap basah sedang berduaan disebuah kontrakan oleh petugas kepolisian.


Bahkan yang membuat petugas heran pengakuan si pria yang dilontarkan bisa membuat bulu kuduk merinding. Saat diamankan pria yang bertatus duda dua orang anak itu mengaku tidak melakukan apapun dan ahnaya menemani teman wanita nya tidur karena takut diganggu arwah ibu nya.

Saat ditangkap pasangan itu tengah berduaan dirumah kontrakan yang berada di Bukit kecil, Kuala Terengganu, Malaysia. Duda berusia 49 tahun kini ditahan beserta pasangan nya yang juga merupakan janda dua orang anak oleh tiga anggota kepolisian pada pukul 03.20 waktu setempat.

Komisaris Urusan Agama Luar negeri mengatakan penggrebekan dilakukan karena ada nya informasi dari warga sekitar tempat janda 36 tahun itu tinggal menunjukan kecurigaan selama ini. Menurut pengakuan warga jika mereka selalu mengamati duda yang bekerja disebuah bank sering mengunjungi rumah kontrakan nya setiap malam saat warga sudah tertidur.
Baca Juga : Gadis Ini Diberi Uang Dan Dipaksa Untuk Minum Pil Namun Keperawanannya Hilang Direngut Oleh Kakak Iparnya Sendiri
Namun pria itu mengaku jika kedatangan nya semata-mata ingin menemani janda tersebut karena takut tidur sendirian akibat diganggu arwah ibu nya. Si wanita juga mengaku sama dengan alasan ameminta tolong teman pria nya untuk datang menemani nya. 

Domino Online - Pasangan itu mengaku kedua nya saling kenal melalui media sosial Whatsapp dan hubungan kedua nya hanya sekedar teman. Kedua nya tidak pernah berbuat apapun dan hanya mengobrol sambil menonton film. Namun apapun alasan kedua nya polisi tetap membawa kedua pasangan tersebut ke kantor polisi guna penyelidikan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertangkap Basah Berudaan Disebuah Kontrakan Alasan Duda Ini Temani Sijanda Tidur Karena Ada Gangguan Gaib"

Posting Komentar