Pria Ini Sedang Menguji Kesetiaan Kekasihnya Dengan Berpura-pura Mati, Namun Lihatlah Reaksi Wanita Ini


Agen Poker - Dalam menjalani sebuah hubungan yang baik tentu nya pria dan wanita memberikan rasa perhatian mereka kepada pasangan mereka masing-masing. Kalau biasa nya wanita lebih banyak menunjukan rasa sayang mereka kepada pria, namun kali ini justru berbeda. Seorang pria dengan konyol nya melakukan cara yang terbilang nekat yaitu berpura-pura mati dan ingin membuktikan sikap seberapa peduli sang kekasih kepada nya.


Pria asal Amerika Serikat ini menyediakan sebuah cairan yang warna nya sama persis seperti darah, setelah itu melumuri nya dilantai dan juga jidat nya. Pria ini ingin membuktikan seberapa perduli rasa sayang kekasih nya kepada pria ini hingga akhir nya dia nekat melakukan hal konyol tersebut. 

Dengan menyediakan kamera untuk merekam aksi tersebut pria ini mulai menghubungi kekasih nya dan mengatakan jika diri nya dalam keadaan berbahaya. Saat sang kekasih mulai panik akhir nya wanita itu pun mulai mengebel pintu apartmen pria ini. 
Sang pria langsung tertidur dilantai dengan percikan darah, kekasih yang melihat nya langsung kaget namun bukan nya datang menolong wanita ini justru keluar dan berlari meninggalkan kekasih nya.

Sang pria yang melihat nya langsung mengejar sang kekasih yang mengetahui aksi jahil nya, dengan membawa kamera pria ini pun melihat wajah marah sang kekasih. Namun dengan kata-kata yang lembut pria ini langsung meminta maaf kepada kekasih nya, namun wanita tersebut tampak marah dengan wajah yang tak bisa tersenyum lagi dibibir nya.

Wanita itu langsung ngambek dan masuk kekamar apartemen nya dan menggubris kata maaf pria tersebut. Sang pria yang terus meminta maaf diluar pintu itu pun tidak mendengar kata-kata dari kekasih nya yang berada didalam kamar. 

Domino Online - Mungkin tidak semua orang bisa menunjukan rasa keperdulian mereka dikarenakan ada alasan tertentu sehingga menunjukan sikap yang menyebalkan. Akan tetapi wanita sesungguh nya meiliki rasa sayang yang begitu besar kepada kekasih nya sehingga mereka lebih menutupi itu semua dibandingkan menunjukan nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Sedang Menguji Kesetiaan Kekasihnya Dengan Berpura-pura Mati, Namun Lihatlah Reaksi Wanita Ini"

Posting Komentar