Sadis, Dituduh Sebagai Penculik Anak Pria Ini Tewas Dihajar Warga Saat Mengantar Beras Untuk Anaknya Sendiri Di Kalimantan Barat


Agen Poker - Bertindak dengan main hakim sendiri tampak nya sudah banyak terjadi di Indonesia, walau Indonesia dikenal sebagai negara hukum namun tetap saja banyak oknum yang merasa kurang puas jika tidak menyelesaikan dengan tangan mereka sendiri. Seorang warga Pontianak, Maman Sudirman (50) tewas setelah dihakimi massa di Desa Amawang, Kec. Sadaniang, Kalimantan Barat.


Korban tewas usai dikeroyok sekelompok warga lantaran ada nya kecurigaan bahwa korban adalah penculik anak-anak. Peristiwa itu diketahui pihak kepolisian setelah mendapatkan informasi dari sekertaris desa bahwa ada masyarakat yang mengamankan seorang warga di balai desa.

Petugas kepolisian pun langsung turun ke TKP setelah mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian pun langsung menghimbau warga agar tidak main hakim sendiri dalam bertindak./ Namun masyarakat tanpak nya tidak mengindahkan imbauan polisi hingga nekat melakukan penganiyaan terhadap korban.
Baca Juga : Akibat Menonton Video Porno Dan  Kebayang Dengan Adegan Mesumnya, Pria Ini Nekat Memperkosa Gadis Berusia 13 Tahun
Kala itu massa semakin beringas sehingga petugas kepolisian tidak bisa mencegah massa yang mengamuk saat itu. Diperkirakan massa saat itu berjumlah 600 orang, polisi kemudian berupaya mengevakuasi korban namun massa semakin menganiaya korban yang mengalami luka parah.

Setelah dilarikan kerumah sakit korban akhir nya meninggal dunia akibat penganiyaan tersebut. Jenazah korban lalu dibawa ke RSUD Rubini Mempawah untuk divisum. Menurut keterngan anak korban jika ayah nya datang ke kampung dengan tujuan ingin mengantar beras dan membeli petai untuk dibawa pulang ke Pontianak.

Domino Online - Mengenai ada nya isu tentang penculikan anak-anak polisi menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing oleh berita-berita yang tidak benar. Selain itu tindakan main hakim sendiri akan merugikan sebelah pihak bahkan menghilangkan nyawa orang lain.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Dituduh Sebagai Penculik Anak Pria Ini Tewas Dihajar Warga Saat Mengantar Beras Untuk Anaknya Sendiri Di Kalimantan Barat"

Posting Komentar