Banyak Orang Yang Tertipu Dengan Wajah Cantik Wanita Ini Kalau Sesungguhnya Dia Adalah Seorang Pria


Agen Poker - Kecanggihana alat jaman sekarang memang tidak diragukan terlebih banyak orang yang melakukan transgender demi mewujudkan keinginan mereka. Bahkan banyaknya wanita transgender saat ini sangat mirip dengan wanita asli saking cantik nya bahkan banyak orang yang tidak percaya jika wanita tersebut adalah seorang pria.


Berbeda dengan pria transgender yang menjelma sebagai wanita kali ini pria yang menyamar sebagai wanita namun sesungguh nya adalah pria. Kasus ini dikatahui jika pria bernama Guan merupakan pria tulen yang menyamar sebagai wanita dan bekerja sebagai pelayan dibar karaoke.

Hebat nya penyamaraan tersebut tidak dipernah diketahui oleh pemiliki bar karena dengan wajah yang cantik dan suara nya yang merdu mampu menimpu dan memikat banyak pria. Guan yang merupakan pria asal China ini memang sangat ahli dalam bermake up ini bisa merubah wajah nya menjadi wanita berparas sangat cantik sehingga diri nya tidak pernah di ketahui semua orang.
Baca Juga : Jika Menonton Film Romantis Ini Kamu Akan Menangis Terharu Karena Ada Kisah Nyata Dibalik Ceritanya
Namun sepandai-pandai nya tupai melompat pasti akan ketahuan juga, yah penyamaran yang selama ini tidak diketahui orang itu berhasil di lumpuhkan polisi yang berhasil membongkar penyeludupan ganja saat melakukan razia disebuah hotel. Karena saat menunjukan KTP nya polisi juga terkejut ternyata Guan adalah seorang pria.

Domino Online - Lucu nya lagi pemilik bar juga merasa tidak percaya jika wanita cantik yang dia kenal adalah seorang pria. Kini Guan harus menjalani hukuman nya dipenjara dan mengggung semua perbuatan nya karena telah menipu banyak orang.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak Orang Yang Tertipu Dengan Wajah Cantik Wanita Ini Kalau Sesungguhnya Dia Adalah Seorang Pria"

Posting Komentar