Cinta Tidak Memandang Usia, Nenek Berusia 82 Tahun Menikah Dengan Seorang Pemuda 28 Tahun


Agen Poker Terpercaya - Pernikahan beda usia saat ini memang sangat sering terjadi tidak hanya dinegara-negara luar saja namun juga termasuk Indonesia. Dan baru-baru ini pasangan pengantin di Sulawesi Utara dihebohkan dengan berita pernikahan beda usia yang viral dimedia sosial facebook.


Menurut informasi yang terdengar jika seorang pemuda menikahi nenek berusia 80 tahun. Pernikahan beda generasi ini sontak membuat netizen terkejut, postingan foto tersebut menjadi viral usai diunggah oleh pemilik nama akun Meike Rawis New pada pukul 180.12 WITA.

Dalam caption nya menerangkan pemuda berusia 28 tahun menikahi nenek berusia 82 tahun yang berada di Kecamatan Sulut. Postingan itu pun telah dibagikan lebih dari 3 ribu kali dan dikomentari netizen sebanyak ratusan kali.

Komentar dari netizen pun beragaman ada yang mengatakan jika foto pasangan pengantin tersebut adalah editan. Namun pemilik akun Meike langsung mengkonfirmasikan jika berita pernikahan itu memang benar. Tak hanya itu ada netizen yang mengatakan jika nenek itu sangat luar biasa, juga netizen mengatakan jika jodoh tak akan kemana.

Namun tak sedikit netizen yang mengungkapkan jika itu adalah jodoh dari yang maha kuasa, juga ada yang berkata semoga pasangan beda usia itu hidup langgeng hingga maut memisahkan. Dan setelah ditelusuri pasangan pengantin itu sesungguh nya berasal dari Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Selatan.

Agen Bandar Kiu - Selain itu menurut informasi dari akun FridaElsye Lumi Juga menambahkan foto unggahan pasangan itu sedang pemberkahan dan resepsi nya. Diketahui jika pengantin wanita bernama Martha Bathe sedangkan pengantin pria nya bernama Sofian Lohondandel.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta Tidak Memandang Usia, Nenek Berusia 82 Tahun Menikah Dengan Seorang Pemuda 28 Tahun"

Posting Komentar