Astaga, Foto Bu Kepala Sekolah Yang Tengah Pamerkan Payudara Bersama Seorang Pria Beredar Luas Dimedia Sosial


Agen Poker - Heboh foto seorang wanita tengah memamerkan payudara yang diduga kepala sekolah disalah satu sekolah dasar negeri di Makassar menyebar luas di grup Whatsapp. Foto tersebut sontak menjadi perhatian pengguna Whatsapp terutama dalam grup tersebut banyak oknum kepala sekolah se Makassar yang dibuat geram.


Yang membuat pengguna Whatsapp lebih geram lagi adalah terlihat dalam foto tampak sebuah tangan yang tengah meremas payudara kepala sekolah yang diketahui berinisial HWS. Saat dikonfirmasi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar membenarkan ada nya peredaran foto bugil di grup Whatsapp.

Menurut pihak nya foto tersebut memang dikirim oleh HWS Sendiri namun dia beralasan jika foto tersebut salah kirim. Diakui HWS sendiri jika foto tersebut akan dikirim ke dokter pribadi nya. Meski demikian pihak nya lantas tidak langsung mempercayai pengakuan HWS sendiri karena tampak ada kejanggalan dimana terlihat tangan seorang pria yang tengah meremas payudara nya.

Dan saat di telusuri ternyata tangan pria itu adalah milik dm yang merupakan mantan Kepala UPTD Kecamatan Makassar. Tak hanya itu seorang kepala sekolah Makassar lain nya yang nama nya dirahasiakan itu mengungkapkan fakta jika DM dan HWS sudah menjalin hubungan spesial sejak lama.
Baca Juga : Celana Dalam Model Terbaru Ini Khusus Dirancang Untuk Wanita, Agar Tidak Terjadi Lagi Kasus Pemerkosaan
Saat dikonfirmasi ke HWS wanita berkerudung itu menepis dugaan ada nya hubungan spesial dengan pria berkepala enam tersebut. HWS mengungkapkan jika hubungan dia dengan DM hanya lah sebatas orangtua saja. Namun pengakuan HWS sangat sungguh disayangkan mengingat kedua nya masih terikat pernikahan dengan pasangan masing-masing.

Domino Online - Atas perbuatan tak terpuji tersebut HWS mendapat surat panggilan dari Disdik Kota Makassar. Apabila dia terbukti bersalah maka HWS akan dikenakan sanksi hukuman penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Foto Bu Kepala Sekolah Yang Tengah Pamerkan Payudara Bersama Seorang Pria Beredar Luas Dimedia Sosial "

Posting Komentar