Ingin Terlihat Cantik Dengan Cara Hair Extention, Wanita Ini Malah Terlihat Menakutkan Setelah Melakukan Hair Extention


Agen Poker - Perawatan kecantikan wanita memang tak ada habis nya mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki sekalipun. Ya setiap wanita ingin tampil cantik dan sempurna itu sebab nya mereka melakukan serangkaian perawatan demi menunjang penampilan yang sempurna.


Salah satu tren perawatan rambut yang saat ini banyak digemari wanita adalah hair extention tau penyambungan rambuy. Tren ini menjadi pilihan para wanita untuk memanjangkan rambut mereka secara instan. Namun sayang nya hair extention tidak selama nya membuat rambut para wanita menjadi indah bahkan bisa jadi membuat rambut menjadi rusak.

Seperti yang dialami wanita cantik bernama Holly Jane Harbottle yang mengaku menyesal usai melakukan hair extention disebuah salon. Awal nya Holly ingin memanjangkan rambut nya agar terlihat indah namun seminggu setelah melakukan hair extention rambut Holly satu persatu mulai rotok hingga membuat rambut asli nya menjadi rusak.

Baca Juga : Ini Dia Wajah Pelaku Pemerkosaan Yang Dihajar Habis-Habisan Oleh Massa Dan Korban Mengaku Masih Shock Berat

Rambut Holly kini berubah menjadi mengerikan bahkan tampak hancur akibat melakukan penyambungan rambut. Holly mengakui bahwa dia memiliki kulit yang sensitif, dia menyadari hal itulah yang menjadi penyebab nya.

Namun dia juga menyayangkan jika penata rambut tidak menanyakan tentang masalah kulit dan mencoba melakukan tes alergi terlebih dahulu sehingga dengan begitu Holly tidak mengalami kerotokan rambut.

Domino Online - Padahal Holly sudah menghabiskan biaya sebesar 2.8 juta untuk melakukan hair extention. Namun bukan nya mendapatkan hasil yang memuaskan kekecewaan lah yang didapat. Atas kejadian itu Holly pun merasa malu dan menggunakan wig untuk menutupi rambut rusak nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Terlihat Cantik Dengan Cara Hair Extention, Wanita Ini Malah Terlihat Menakutkan Setelah Melakukan Hair Extention"

Posting Komentar