Empat Wanita Penari Bugil Berhasil Digrebek Oleh Polisi, Saat Melakukan Rajia Disebuah Tempat Karaoke Disurabaya


Agen Poker - Kasus prostitusi kian marak terjadi, tak sedikit para wanita yang dipekerjakan guna meraup keuntungan dengan melakukan kencan bersama pria hidung belang ditempat hiburan. Selain cafe dan hotel baru-baru ini petugas Polrestabes Surabaya Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) telah melakukan penggrebekan disebuah tempat karaoke di Surabaya.


Sasaran utama petugas adalah Mega Karaoke dimana tempat hiburan di kawasan Ngaglik itu ternyata menyajikan tarian telanjang atau striptease. Dalam penggrebekan polisi berhasil mengamankan 7 orang diantara 4 wanita penari bugil yang digiring ke mapoltabes.

Mereka diantara nya yakni Nana Suryawati (36) dan Eko Bayu Prasetyo (26) yang bertugas sebagai supervisor. Selain mereka berdia para penari telanjang ikut diamankan yaitu Elinda alias Siska alias Dora, Anik Rahayu alias Tania, Henny Sulistyowati, Yanti dan seorang tamu bernama Aris yang iktu ditangkap.

Menurut keterangan petugas kepolisian kedua pelaku Nana dan Eko dijadikan tersangka utama karena berperan besar dalam mencari konsumen. Sementara dalam penggrebekan saat petugas masuk kedalam ruangan tampak para penari telanjang sedang meliuk-liuk kan tubuh mereka diruangan karaoke. 

Sontak saja tamu dan penari terkejut saat polisi melakukan penggrebekan, sedangkan penari yang tak berpakaian itu pun berusaha mengambil pakaian mereka dan menutupi tubuh mereka. Usai mengenakan pakaian polisi menyuruh mereka keluar dan membawa nya ke Mapolrestabes Surabaya. Sewaktu diamankan para penari telanjang berusaha menutupi wajah mereka dengan rambut dan kedua tangan nya.
Baca Juga : Astaga Ternyata Ini Yang Dilakukan Sepasang ABG Saat Berpangkuan Didalam Kereta Api, Simak Ceritanya
Petugas menambahkan akses layanan penari telanjang di Mega Karaoke sangat mudah sehingga tamu yang sering berkunjung disana akan ditawari oleh pelaku Nana untuk menawarkan jasa para penari nya. Untuk harga sekali menari dibrol dengan tarif yang sangat murah, tamu yang di booking cukup mengeluarkan uang sebesar 60.000/ jam nya.

Dari hasil uang booking tersebut dibagi lagi dimana penari mendapatkan uang senilai 40.000 sedangkan si menejemen 15.000 dan 5000 untuk tarik menyedia nya. Namun meski dibandrol dengan harga yang cukup murah ternyata tamu juga memberikan tips kepada penari berkisar 50.000 hingga 100.000 rupiah.

Domino Online - Bisa dikatakan sekali tampil mereka bisa mengumpulkan uang sebanyak 500-600 ribu dan dibagikan kepada semua penari. Namun petugas kepolisian saat ini sedang menyelidiki terkait ada nya motif lain selain berprofesi sebagai penari telanjang maupun sambilan sebagai PSK.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Empat Wanita Penari Bugil Berhasil Digrebek Oleh Polisi, Saat Melakukan Rajia Disebuah Tempat Karaoke Disurabaya"

Posting Komentar