Astaga Dihari Valentine Ini Banyak Orang Rela Mengantri Untuk Mendapatkan Spa Genital Untuk Meningkatkan Gairah Seksual


Agen Poker Terpercaya - Mendengar hari valentine atau dikenal dengan hari kasih sayang memang mengingatkan banyak orang untuk mempersiapkan kado spesial yang diberikan kepada pasangan mereka. Banyak nya para pasangan pasti nya akan berlomba-lomba untuk menunjukan keromantisan mereka demi membuat pasangan mereka senang.


Biasa nya pasangan akan memberikan kado coklat, bucket bunga atau hadiah lain nya, tapi hari valentine tahun ini membuat sedikit perubahan loh. Pasal nya di Manchester, Inggris telah mengembangkan teknologi terbaru untuk menaik kan gairah bercinta yang disebut dengan spa pembekuan genital.

Ainscow Spa menawarkan treatment terbaru yang kata nya bisa meningkatkan endorfin dan gairah seksual bagi pria dan wanita dengan cara membekukan genital mereka. Cryotherapy UK atau juga disebut dengan "Love Mist" tidak bisa sembarangan karena spa ini hanya bisa dilakukan oleh para ahli. Itu sebab nya tidak dianjurkan bagi pasangan untuk mencoba dirumah karena bisa membahayakan keselamatan.

Cara menggunakan nya yakni dengan menyemprotkan cairan gas via tanki liquid nitrogen yang memiliki suhu -160 celcius diarea genital. Nitrogen tersebut difilter dan dikeluari melalui corong bentuk gas es yang membutuhkan 3 menit masa treatment yang memberikan rasa menyejukan.

Bicara bagaimana spa itu bisa meningkatkan gairah sesk yaitu ketika temperatur menganai kulit maka suhu tubuh akan memerintahkan otak untuk bekerja dan membuka pembuluh darah yang disebut dengan vasoconstriction'. Selain meningkatkan gairah seksual spa ini juga bisa mempengaruhi penampilan pada saat kulit merasakan kedinginan maka tubuh akan mengirim sinyal berulang-ulang ke otak.

Agen Bandar Kiu - Dengan ada nya tingkat endorfin pihak spa mempercayai kulit genital menjadi lebih kencang, muda dan bersih karena ada nya kandungan kolagen. Selain itu tarif untuk sekali treatment nya dibandrol dengan harga £50 atau sekitar 800 ribu rupiah.

Anda ingin mencoba?

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga Dihari Valentine Ini Banyak Orang Rela Mengantri Untuk Mendapatkan Spa Genital Untuk Meningkatkan Gairah Seksual"

Posting Komentar