Jok Motor Wanita Ini Selalu Berlubang, Ketika Melihat Rekaman CCTV Mereka Pun Terkejut Serta Jijik Dengan Apa Yang Dilakukan Pria Ini


Agen Poker - Pernahkah anda menemukan jok motor anda tiba-tiba berlubang padahal anda tidak pernah melakukan nya sama sekali. Mungkin pendapat setiap orang berbeda-beda, ada yang berpikir jika perbuatan itu dilakukan oleh orang yang jahil. Tapi setelah anda melihat video rekaman CCTV ini anda akan mungkin percaya maksud dari lubang di kursi jok motor anda.


Seorang mahasiswi di Bangkok, Thailand bernama Piyarat Manomahataitip mengaku jika dia menemukan  sebuah motor dimana bagian jok motor tersebut terdapat lubang bekas goresan. Kemudian beberapa hari selanjut nya ada motor-motor lain yang bagian jok nya juga berlubang.

Setelah ditanya terhanya pemilik motor sama sekali tidak merobek jok motor nya bahkan kulit jok motor nya masih terlihat bagus awal nya. Piyarat sendiri selaku pemilik motor juga merasa heran lantaran jok motor nya tiba-tiba saja berlubang.


Lantaran penasaran akhir nya mereka pun memeriksa rekaman CCTV yang terpasang diarea tempat motor terparkir. Begitu membuka rekaman CCTV tersebut mereka lantas terkejut sekaligus geli melihat apa yang terjadi.

Dalam rekaman terlihat seorang pria menghampiri motor yang terparkir didepan luar rumah. Pria itu pun menghabiskan waktu 2 menit untuk melihat keadaan sekitar. Tak terlihat jelas namun tidak diketahui dengan menggunakan benda apa pria itu bisa membuat lubang pada jok motor. Selanjut nya pria itu pun melakukan layak nya hubungan intim pada jok motor.
Baca Juga : Brutal, Sebelum Diperkosa Oleh 13 Orang Supir Angkot Ternyata Gadis Belia Ini Dipaksa Menggunakan Sabu Terlebih Dahulu
Menurut pengakuan Piyarat ternyata pria itu sudah kedua kali nya tertangkap kamera CCTV telah melakukan perbuatan cabul dengan sepeda motor. Hingga kini rekaman CCTV itu pun telah tersebar luas dimana insiden itu terjadi di gedung Universitas Burapaha, Chonburi, Thailand.

Domino Online - Selain berbuat mesum dijok motor ternyata pria itu ketangkap basah mencuri pakaian yang tergantung diluar asrama di universitas tersebut. Kasus tersebut akhir nya terdengar oleh pihak kepolisian setelah mendapat laporan dari warga. Kini polisi sedang menyelidiki kasus tersebut dan segera mengamankan pria aneh tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jok Motor Wanita Ini Selalu Berlubang, Ketika Melihat Rekaman CCTV Mereka Pun Terkejut Serta Jijik Dengan Apa Yang Dilakukan Pria Ini"

Posting Komentar