Kasian Banget Model Cantik Yang Berparas Barbie Ini, Dianiaya Pacar Sendiri Hingga Implan Payudara Pecah


Agen Poker - Kekerasan fisik tidak hanya dirasakan bagi wanita yang sudah menikah namun fakta nya saat ini sangat banyak pasangan yang belum mengikat pernikahan sering terjadi kekerasan fisik. Kasus penganiyaan dialami oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai model populer baru ini membagikan kisah nya di situs Weibo.


Model cantik yang diketahui bernama Wang Rui Er itu telah menjalin hubungan dengan kekasih nya selama 3 tahun. Namun bukan status tersebut yang membuat netizen heboh namun kasus kekerasan fisik yang dilakukan kekasih nya. 

Menurut model seksi untuk lingerie mengaku jika dia memilih sang kekasih karena tertarik dengan uang nya. Bahkan dikabarkan juga jika Wang memiliki fisik yang sempurna seperti barbie berkat operasi plastik. Tak tanggung biaya yang dikeluarkan untuk melakukan prosedur bedah tersebut Wang telah menghabiskan biaya 2 miliar rupiah.

Dan belum lama ini kabar mengejutkan dialami Wang yang mengunggah doto diri nya yang terlihat babak belum bekas penganiyaan. Tampak dibagian mata nya yang lebam dan bibir nya yang terluka, tak hanya itu saja lutut dan payudara nya juga terlihat memar bekas pukulan.
Baca Juga : Akibat Mengonsumsi Obat Kuat Secara Berlebihan Ketika Berhubungan Intim Dengan Pacar, Pria Ini Tewas Seketika
Yang membuat netizen terkejut yaitu payudara implan hasil operasi plastik nya juga ikut pecah. Wang menceritakan jika diri nya merasa tidak tahan karena saat kekasih nya telah memukul implan payudara nya sampai meledak. Walau kekasih nya telah memberikan sekoper uang untuk melakukan operasi namun Wang bersikeras ingin kekasih nya pergi dari kehidupan nya.

Dia juga mengatakan bahwa Wang sangat mencintai nya namun sekarang dia ingin hubungan nya segera berakhir. Dia berharap agar kekasih nya pergi dari kehidupan nya, Wang juga berharap melalui postngan nya semua orang tahu bahwa hubungan yang dirajut selama 3 tahun itu telah berakhir.

Domino Online - Banyak netizen yang simpati dengan kondisi yang dialami Wang bahkan tak sedikit dari netizen yang mengutuk perbuatan tak lazim mantan kekasih Wang yang ringan tangan. Kini postingan Wang menjadi viral dimedia sosial China, dan tidak diketahui apakah kasus penganiyaan Wang berujung dalam kasus hukum.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasian Banget Model Cantik Yang Berparas Barbie Ini, Dianiaya Pacar Sendiri Hingga Implan Payudara Pecah"

Posting Komentar