Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Kawin Lari Dengan Pria Pujaannya Hingga Akhirnya Wanita Ini Tewas Ditangan Suaminya Sendiri


Agen Poker - Sungguh tragis nasib yang dialami gadis berusia 19 tahun bernama Yulia Surya Andari Putri, ditemukan tewas setelah kabur dari rumah dan menikah dengan kekasih nya Ricky Rudyanto (20) tan restu dari orangtua. Yulia sendiri merupakan seorang mahasiswi cantik disebuah perguruan tinggi swasta di Denpasar, Bali.


Jasad korban ditemuakn dalam sebuah rumah kosong yang terteletak di Jalan Hayam Kota Denpasar dalam kondisi hamil muda pukul 20.00 WITA. Dari informasi yang didapat kedua orangtua Yulia tidak merestui hubungan nya dengan sang kekasih Ricky lantaran Ricky bukan lah pria yang baik. Bahkan ibu korban sendiri menyarankan nya untuk menggugurkan kandungan nya.

Karena mendapat penolakan dari orangtua nya korban pun hilaf, bahkan berbagai bujuk rayu dari keluarga pun tak didengarkan nya. Hingga akhir nya korban pun nekat kabur dari rumah sejak Sabtu, 4/3/2017 dan diketahui telah menikah dengan Ricky Rudyanto.

Setelah menikah kedua nya pun diketahui tinggal disebuah rumah kost didaerah Jalan Danau Tamblingan, Kelurahan Sanur, Denpasar. Namun diduga korban yang sedang hamil muda mengeluh sakit kepada Ricky. Diduga Ricky yang kesal dengan keluhan korban itu lantas mencekik korban hingga meninggal.
Artikel Terkait : Tragis Banget Selama 6 Tahun Siswi SMK Ini Menjadi Budak Seks Paman dan Sepupunya Sendiri
Setelah diselidiki pihak kepolisian suami korban yang juga pelaku utama pembunuhan mahasiswi cantik itu pun ditetapkan sebagai tersangka dan telah diproses ke kantor polisi. Dihadapan penyidik pelaku pun mengaku tega membunuh istri yang baru dinikahi nya itu lantaran kesal akibat korban selalu mengeluh kehamilan nya.

Domino Online - Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut apa sebenar nya motif dari pelaku menghabisi menghabisi nyawa korban. Benarkah pelaku kesal atau adakah motif dibalik itu semua?
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikah Tanpa Restu Orang Tua, Kawin Lari Dengan Pria Pujaannya Hingga Akhirnya Wanita Ini Tewas Ditangan Suaminya Sendiri"

Posting Komentar