Ini Dia Dampak Bahaya Jika Sering Bermain Sexting Atau Sex Chatting Yang Makin Populer Dikalangan Remaja ABG


Agen Poker - Kalau melihat gaya pacara anak jaman sekarang sungguh membuat banyak orang mengelus dada. Selain dalam bentuk tindakan anak jaman sekarang lebih banyak menggunakan media sosial sebagai tempat chatting antara satu individu ke sesama individu lain nya. 


Sama seperti sebutan dari Sexting atau sex dan chatting yang kini menjadi populer namun memberikan dampak yang cukup berbahaya. Sexting sendiri merupakan obrolan yang mengarah kepada seks yang dilakukan melalui via ponsel, laptop ataupun perangkat elektronik lain nya.

Menurut salah satu peneliti dari Universitas Texas Medical Branch, Jeff Temple, menemukan fakta menarik setelah melakukan riset selama beberapa tahun. Dia melakukan pada sejumlah survei yang diisi secara bersamaan pada pelajar SMA.

Sexting menjadi salah satu gaya pacaran yang paling banyak dilakukan remaja jaman sekarang. Para pelajar mengaku jika mereka tidak melakukan seks sungguhan namun lebih tertuju pada sexting. Bagi mereka sexting bukanlah hal yang beresiko sebab sexting sendiri adalah wajar bagi mereka.
Baca Juga : Seram Banget, Video Pembantu Kerasukan Setelah Keluar Dari Kamar Ini Terekam Camera CCTV Dan Hebohkan Media Sosial
Berdasarkan survei itu sendiri para peneliti membuat kesimpulan jika sexting adalah perilaku normal bagi para remaja jaman sekarang. Data yang dilihat pun diambil dari pendapat remaja tahun 2011 dan 2012. Walau selama 2 tahun aplikasi chatting sudah lama berkembang dengan cepat sampai saat ini. oleh karena itu Jeff yakin jika jumlah pelaku sexting akan bertambah banyak pula setiap tahun nya bahkan jenis nya juga bervariatif.

Domino Online - Sexting juga menjadi gaya hidup yang baru dan perbedaan nya adalah medium perantara yang berbeda saja. Salah satu resiko yang sering muncul akibat kasus sexting itu adalah penyebaran foto mesum yang tak diinginkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Dampak Bahaya Jika Sering Bermain Sexting Atau Sex Chatting Yang Makin Populer Dikalangan Remaja ABG"

Posting Komentar