Karena di Perlakukan Tidak Wajar, Gadis Cantik Ini Nekat Melopat Dari Lantai 4 Hingga Membuatnya Lumpuh Selamanya


Agen Poker - Seorang akan nekat melakukan apapun demi menyelamatkan diri nya dari perbuatan orang yang mencelaikakan diri nya. Sebuah kisah memilukan datang dari gadis cantik yang harus terbaring diranjang rumah sakit akibat kelumpuhan jangka panjang. Diketahui gadis yang tidak disebutkan nama nya itu melompat dari lantai 4 gedung rumah sakit dan terjatuh kelantai satu sehingga menyebabkan tubuh nya mengalami cidera yang cukup parah.


Cerita nya berawal saat gadis ini pergi bersama teman-teman nya ketempat karaoke dan minum-minum untuk merayakan sebuah pesta. Namun saat botol minuman yang diminum wanita ini melukai pergelangan tangan nya sehingga mengalami pendarahan dan membawa gadis tersebut kerumah sakit untuk mendapatkan pengobatan yang diantarkan oleh beberapa teman nya.

Sesampai dirumah sakit dokter yang menangani nya hanya terlihat membersihkan luka gadis ini dengan lakohol tanpa memberikan obat untuk menghentikan pendarahan nya. Sang dokter pun mengatakan jika urat dipegelangan tangan nya telah terputus sehingga mengharuskan gadis tersebut harus dirawat inap. Sang dokter pun mengatakan kepada teman-teman nya untuk membayar uang muka rumah sakit sebesar 500 dolar dan memanggil keluarga nya datang untuk menjenguk nya.

Dokter tersebut menyuruh sang gadis kelantai empat untuk mengganti pekaian nya, entah apa yang terjadi sehingga gadis ini nekat memanjat kejendela. Saat ayah dan paman nya datang untuk menjenguk gadis tersebut tiba-tiba saja gadis ini sudah melompat dari lantai 4 hingga terjatuh kebawah lantai 1.
Baca Juga : Menggerayangi Tubuh Anak Kecil Diacara Hari Ulang Tahun, Pria Ini Diamuk Masa Hingga Bugil
Gadis ini ditemukan dalam kondisi yang mengerikan dan beruntung pihak rumah sakit memberikan pertolongan. Gadis ini mengalami luka otak yang cukup parah dan tubuh nya mengalami lumpuh total hingga berlangsung sampai 4 bulan. Melihat kondisi anak nya tak kunjung sembuh pihak keluarga pun menduga bahwa dokter yang menangani nya telah melakukan perbuatan tak senonoh sehingga gadis ini nekat melompat dari atas gedung lantai empat.

Domino Online - Akhir nya keluarga pun mengajukan guguatan pada pihak rumah sakit terkait kasus yang menimpat anak nya, hingga kini kasus nya masih berjalan namun tidak bisa dipastikan kapan gadis tersebut bisa sembuh seperti sedia kala. Oleh karena nya waspadalah terhadap kejahatan yang sering terjadi kepada banyak wanita karena siapapun pelaku nya baik itu dokter atau pun orang lain bisa saja melakukan perbuatan tercela kepada siapapun dan dimana pun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena di Perlakukan Tidak Wajar, Gadis Cantik Ini Nekat Melopat Dari Lantai 4 Hingga Membuatnya Lumpuh Selamanya"

Posting Komentar