Kreatif Sekali, Gadis Cantik Asal Kanada Ini Merancang Kertas Ujian Menjadi Sebuah Gaun Yang Luar Biasa Indah


Agen Poker - Kalau biasa nya saat lulus dari sekolah para pelajar akan mencoret-coret baju dengan warna sebagai tanda kelulusan mereka. Akan tetapi jika anda melihat gadis cantik ini mungkin anda tidak akan habis pikir jika apa yang dilakukan nya memang sangat luar biasa.

Seorang gadis asal Kanada bernama Erinne Paisley merupakan salah satu siswi yang tengah mengikuti kelulusan SMA nya. Unik nya gadis ini datang kepengumuman sekolah bukan dengan seragam yang indah dan mahal akan tetapi dia mengenakan baju yang dirancang nya dengan menggunakan kertas ujian matematika. Gadis cantik berusia 18 tahun ini melakukan hal tersebut untuk menghimbau kepada banyak wanita bahwa pendidikan itu sangatlah penting.


Erinne menunjukan keperdulian nya pada kaum wanita bahwa diri nya memang ingin meningkatkan pendidikan kaum wanita. Bahkan tidak hanya itu gadis ini juga mengaku bahwa sejak duduk dibangku sekolah menengah membuat diri nya terdorong dalam hal aktivisme. Erinne pun bersama teman-teman nya juga membangun club aktivis dimana organisasi nya ini terfokus pada kaum wanita betapa penting nya pendidikan dalam hidup seseorang.


Bahkan dalam rok yang dikenakan nya Erinne menuliskan bahwa dia adalah seorang siswi yang mengecap pendidikan sehingga organisasi Malala telah berkerja keras untuk meningkatkan pendidikan kaum wanita yang belum mendapatkan pendidikan yang layak. Setelah acara pengumuman kelulusan usai Erinne pun menjualkan pakaian buatan nya tersebut dan mendonasikan nya kepada organisasi Mulala Found. 
Baca Juga : Lucu Banget Anjing Ini di Dandani Dengan Menggunakan Kostum Lucu dan Unik
Erinne juga mengungkapkan bahwa masih sangat banyak wanita yang belum mendapatkan pendidikan sehingga hal ini menggerakan hati nya untuk tetap membuat semua wanita semangat bersekolah. Dia juga mengatakan jika untuk membuat gaun tersebut dibutuhkan 7 jam lama nya dan memanggil teman-teman nya untuk bisa memberikan rancangan yang pas sesuai bentuk tubuh nya.

Domino Online - Kini gaun Erinne berhasil dilelang dengan harga tertinggi mencapai 600 dolar atau setara dengan 8,4 juta rupiah. Uang tersebut langsung disumbangkan sebagai bentuk donasi dari organisasi yang mengatas nama diri nya. Errine juga bercita-cita untuk mengambil jurusan dalam bidang internasional dengan berkualiah di Ubiversity Of Toronto. Atas kegigihan nya dalam meningkatkan pendidikan kaum wanita Erinne semakin dikenal dunia sebagai wanita yang memiliki jiwa sosial paling tinggi diantara kebanyakan gadis lain nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kreatif Sekali, Gadis Cantik Asal Kanada Ini Merancang Kertas Ujian Menjadi Sebuah Gaun Yang Luar Biasa Indah"

Posting Komentar