Beberapa Bocah Ini di Penjara Lantaran Telah Melakukan Perbuatan Yang Bertentangan Dengan Hukum


Agen Poker - Setiap negara memiliki peraturan hukum yang berbeda-beda ada beberapa negara yang bertidak tegas demi menata kehidupan masyarakat nya. Bahkan dinegara tertentu mereka tidak memandang usia baik dalam segi perbuatan nya karena hukum tetap dijalankan. Ada beberapa negara yang memenjarakan warga nya yang masih dibawah umur karena dinilai telah melanggaran aturan hal ini memicu mental anak-anak menjadi sulit berkembang.


Miris nya lagi anak-anak bawah umur yang dipenjara tersebut hanya melakukan perbuatan yang tidak begitu parah, namun itulah tindakan hukum dinegara-negara tertentu yang ada didunia. Berbeda dengan Indonesia bagi anak dibawah umur akan mendapatkan pembinaan jika mereka melakukan kesalahan. Namun semua itu tergantung dari cara didikan orang tua yang mengajarkan anak nya untuk tetap melakukan perbuatan baik dan menjauhkan dari perbuatan yang dapat merugaikan orang lain.

1. Bocah 4 tahun dipenjara lantaran telah menendang kepala sekolah

Hanya gara-gara hal kecil seorang bocah balita berusia 4 tahun harus dipenjara lantaran pihak sekolah yang melaporkan perbuatan bocah tersebut. Bocah yang berasal dari Virginia, Amerika Serikat ini memang dikenal memiliki sifat yang sangat bandel disekolah bahkan jahil nya lagi dia menendang kepala sekolah nya hingga melaporkan kasus ini dan memenjarakan bocah balita tersebut. Orang tua bocah bernama Tracy Wood merasa terkejut lantaran anak nya dipenjarakan dan meminta pihak sekolah untuk menjenguk sang anak yang sudah ditahan.

2. Bocah 4 Tahun di Penjara Seumur Hidup Karena Melakukan Pembunuhan

Seorang bocah tidak mungkin bisa melakukan perbuatan yang bisa dilakukan orang dewasa, dan parah nya lagi bocah balita asal Mesir ini mampu melakukan nya. Bocah bernama Ahmad Mansur Karmi itu dijatuhi hukuman penjara oleh hakim di Kairo dengan tuduhan telah melakukan pembunuhan, percobaan pembunuhan, menghina polisi dan merusak segala properti. Serasa banyak orang yang tidak bisa membayangkan bagaimana bocah 4 tahun tersebut bisa melakukan nya namun ada nya bukti dari semua perbuatan bocah tersebut hingga hukuman seumur hidup adalah hukuman yang pantas untuk merubah sikap dan perbuatan nya.

3. Bayi berusia 3 tahun dipenjara bersama ibu nya lantaran telah ketahuan mencuri

Domino Online - Miris nya sikap didik orang tua kepada anak mereka untuk membantu orang tua nya mencuri, kasus pencurian ini diketahui ketika kedua nya kepergok tengah mencuri di salah satu Walmart di Strongville. Saat itu kedua pelaku berhasil menyembunyikan sebuah barang senilai 500$ atau sekitar 6.7 juta dikereta sang bayi, namun aksi kedua nya ketahuan dan pemilik toko melaporkan kedua nya kepihak berwenang dengan bukti yang lengkap. Kedua nya pun mengikuti sidang dan mendapatkan hukuman penjara, namun ayah dari balita tersebut menggugat pengadilan untuk membebaskan bayi nya. Pengadilan tidak bisa menerima gugagatan tersebut lantaran sudah mengikuti prosedur yang berlaku.
Baca Juga : Sadis Wanita Hamil Ini di Pukuli Warga Hingga Pingsan Dan Ternyata Ini Penyebabnya?
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Bocah Ini di Penjara Lantaran Telah Melakukan Perbuatan Yang Bertentangan Dengan Hukum"

Posting Komentar