4 Jenis Biji-bijian Kebanyakan Cukup Berbahaya di Dunia

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


4 Jenis Biji-bijian Kebanyakan Cukup Berbahaya di Dunia


Selama 10 abad yang lalu industri telah dibangun dengan menggunakan bahan dasar biji-bijian. Petani telah membuat hidup tumbuh biji-bijian, dan bisnis telah berkembang mengubahnya menjadi bahan makanan sebagian besar dari kita telah tumbuh makan: roti, sereal, biskuit, kue, pizza, pasta.

Tapi ada kasus yang kuat bahwa biji-bijian pada umumnya tidak baik untuk dikonsumsi bahwa fungsi tubuh manusia akan optimal ketika kita makan bahan makanan tersebut. Selanjutnya, konsumsi gandum telah dikaitkan dengan risiko sejumlah penyakit kronis termasuk diabetes, arthritis, autisme dan kanker dan obesitas. Berikut terdaftar 4 macam bijian yang dinyatakan sangat beresiko untuk kesehatan manusia sebagai berikut ini.

Biji gandum

Sebuah karbohidrat yang juga merupakan sumber protein yang baik, gandum adalah jenis biji-bijian tanaman yang tidak mengandung gluten. Ini terlihat banyak seperti birdseed dan biasanya "dimasak" hanya dengan mengaduk dalam air atau air mendidih. Ada beberapa jenis yang berbeda warna seperti putih (yang sebenarnya emas), merah dan hitam. Ini mungkin yang paling sehat "gandum" ada (sebagian karena itu tidak benar-benar butir a) dan telah menjadi cukup makanan kesehatan trendi di beberapa tempat. Terlepas dari apa pun, quinoa mengandung quercetin dan kaempferol yang flavonoid (atau antioksidan tanaman) yang memiliki efek pada umumnya menguntungkan pada kesehatan.

Amaranth

Suatu jenis gandum, namun ini adalah biji dari bayam yang membuatnya lebih diterima dan tentu saja hanya sedikit berbahaya dalam pikiran orang-orang yang tidak akan makan biji-bijian. Menurut Amaranth merupakan jenis biji bayam mengandung lebih banyak protein daripada biji-bijian lain, dan juga sangat tinggi vitamin A dan C, kalsium, zat besi, kalium, fosfor, seng dan serat. Daunnya juga dapat dimakan. Masalahnya meskipun bahwa advokat Institute makan dengan jagung sebagai "komponen utama" dari diet dan jagung tidak diragukan lagi salah satu butir yang paling berbahaya di dunia.

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Soba

Meskipun soba memiliki biji gandum namun sebenarnya namanya adalah sebuah ironi, dan itu tidak berhubungan dengan gandum dan biji-bijian lainnya. Seperti bayam dan quinoa itu adalah pseudograin disebut, dan untuk alasan ini adalah biji-bijian yang beberapa mengatakan aman untuk makan secukupnya, bahkan jika Anda mencoba untuk memotong karbohidrat dalam diet Anda. Untuk alasan apapun, soba tidak pernah mendapatkan jenis yang sama popularitas sebagai pseudograins lain tampaknya memiliki.

Oats

Oats adalah sereal gandum yang ditanam untuk bijinya dan punted untuk sumber serat, yang juga tinggi vitamin, antioksidan dan mineral. Hal ini juga bebas gluten (kecuali gluten yang ditambahkan selama pembuatan produk sereal). Tapi kemudian argumen tentang serat adalah sebagai riuh sebagai argumen tentang butir pada umumnya. Banyak orang telah memotong biji-bijian dan makan sayuran berdaun hijau dan sayuran rendah atau tanpa biji-bijian lain, serta kacang-kacangan dan biji-bijian yang melakukan trik yang biasanya bergantung pada serat untuk, sama-sama baik. Tetapi karena oat tidak berbahaya seperti gandum, ada kasus untuk beralih ke gandum (dari gandum) jika Anda bersikeras Anda perlu serat itu.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Jenis Biji-bijian Kebanyakan Cukup Berbahaya di Dunia"

Posting Komentar