Gila Video Seorang Pria Dengan Brutal Memperkosa Seekor Anjing Menjadi Heboh di Whatsapp

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Gila Video Seorang Pria Dengan Brutal Memperkosa Seekor Anjing Menjadi Heboh di Whatsapp


Semakin minimnnya perilaku manusia terhadap hewan membuat tindakan tersebut dinilai sangat tidak bermoral, bayangkan saja kasus-kasus pria yang memperkosa hewan layak tidak memperlakukan hewan dengan sepantas nya itu justru menjadikan nya bahan fantasi kepuasan seks mereka. Semakin miris nya perbuatan manusia saat ini perlu ditinjau ulang mengapa kasus kekerasan seksual terus mengancam keselamatan hewan didunia ini.

Banyak orang yang memilih fantasi seks mereka dengan hewan dikarenakan ada beberapa faktor seks dari kelainan yang mereka miliki. Oleh karena nya pemerintah harus dengan cepat menuntaskan kasus kekerasan seks kepada hewan agar tidak ada kasus yang terus terjadi selanjut nya. Sebelum nya kita pernah mendengar kisah hidup seekor orang hutan yang sepanjang hidup nya dijadikan sebagai korban kekerasan seksual manusia.

Hal serupa juga sama dialami oleh seekor anjing di India, anjing betina yang diketahui telah diperkosa secara brutal oleh seorang pria berhasil terekam kamera dan disebarkan melalui media sosial whatsapp. Perbuatan biadab pria asal India tersebut kini menjadi kecaman bagi banyak publik karena telah melecehkan hewan dengan tindakan seks brutal yang tidak berkemanusiawi.

Sebuah oraganisasi perlindungan hewan di India telah menginformasikan apabila ada orang lain yang berhasil menangkap pelaku pemerkosaan akan dihadiahkan uang senilai 19.5 juta. Hadiah tersebut bakan dibagikan resmi bagi siapapun yang akhir nya berhasil memberikan informasi lengkap untuk menangkap pria tidak bermoral tersebut.


JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Namun terdengar informasi bahwa pria tersebut berasal dari wilayah Kerala dan bahasa yang digunakan adalah bahasa Malayalam. Dalam video terlihat bahwa pria itu dengan sekuat tenaga memegang tubuh anjing dan dengan brutal nya memperkosa hingga anjing menjerit dan berusaha untuk menghindar. Kasus ini tidak hanya membuat trauma berat untuk anjing melainkan mental nya akan merasa berat dan ketakutan ketika melihat banyak orang.

Pihak nya harus menuntaskan kasus kekerasan seksual terhadap hewan dan memberikan sanksi berat kepada pelaku. Kasus pemerkosaan terhadap hewan rasa nya sudah menjadi sebuah kasus yang menakutkan bagi kebanyakan hewan, semoga pelaku cepat terungkap dan menuntaskan kasus ini agar tidak ada nya hewan-hewan yang diperbudak seks oleh manusia.



Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila Video Seorang Pria Dengan Brutal Memperkosa Seekor Anjing Menjadi Heboh di Whatsapp"

Posting Komentar