Pacari 9 Gadis Dibawah Umur Hanya Untuk Ditiduri Saja, Pemuda di Jombang Ditangkap Pihak Kepolisian


Pelaku yang memperkosa dan mencabuli 9 gadis di bawah umur di Jombang ditangkap pihak Polres Jombang dan Satu di antara korban pemuda bernama Adi Indra Purnama ternyata adakah pacar adiknya sendiri.

Agen Domino

Pelaku tega memperkosa karena korban menjalin hubungan dengan adik Adi, pelaku Adi mengaku memaksa melakukan hubungan seksual terhadap pacar adiknya itu.

Dihadapan awak media Adi mengaku memaksa karena tak terima korban berpacaran dengan adiknya dan Pelaku yang sakit hati lantas memerkosa korban pada September 2019.

Korban yang berasal dar Tangerang diperkosa oleh pelaku di sebuah penginapan di Desa Tunggorono, Jombang, Jawa Timur dan Pelaku menjemput korban lantas memarahi pacar adiknya itu karena telah berani menjalin hubungan.

Korban lantas diajak ke sebuah kafe di Jombang bersama keponakan pelaku. Tak berselang lama, pelau mengajak korban ke rumah dan meninggalkan keponakannya.

Adi lantas mengajak korban ke rumah penginapan dan memerkosa korban, Pihak keluarga korban lantas melaporkan perlakuan bejat Adi ke pihak kepolisian dan Dari kasus tersebut, ternyata ada korban lain akibat kejahatan seksual yang dilakukan Adi.

Agen Sakong

Menurut keterangan Kapolres Jombang AKBP Bobby P Tambunan menuturkan terungkap ada 9 gadis yang menjadi korban dan Dari 9 korban, dua di antaranya sudah melapor ke pihak kepolisian.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacari 9 Gadis Dibawah Umur Hanya Untuk Ditiduri Saja, Pemuda di Jombang Ditangkap Pihak Kepolisian"

Posting Komentar