Awal Tahun Baru Yang Membuat Penjualan Kondom Semakin Laris Dipasaran

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA




Awal Tahun Baru Yang Membuat Penjualan Kondom Semakin Laris Dipasaran


Pergantian awal tahun baru memang menjadikan sebuah moment untuk menyambut tahun baru yang lebih baik lagi. Tentu nya banyak tempat yang pasti nya banjir dikunjungi banyak orang untuk merayakan pergantian tahun yang diadakan setiap tahun sekali ini. Tidak hanya sovenir untuk menyambut tahun baru seperti kembang api dan sebagai nya namun kondom yang merupakan alat kontrasepsi pria ini pun sangat laris di pasaran.

Diketahui sejumlah minimarket di Sulawesi Selatan telah kehabisan stock kondom karena banyak nya di banjiri permintaan banyak orang sehingga memerlukan stock yang lebih banyak lagi. Dari keterangan pihak PT Alfamart setempat mereka mengatakan bahwa stock kondom menjelang tahun baru memang selalu di banjiri banyak pembeli hingga pihak nya selalu menyediakan stock lebih karena setiap hari nya permintaan kondom terus meningkat.

Bagi mereka kondom laris di akibatkan karena musim hujan yang terus melanda kota di Sulawesi sehingga hal tersebut dianggap wajar saja, setidak nya sudah sepuluh merek kondom yang habis terjual setiap hari nya dan pihak nya terus meningkatkan stock barang apabila permintaan tersebut terus bertambah setelah menjelang tahun baru.


JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Mereka juga menambhahkan bahwa pemebelian alat kontrasepsi ini dianjurkan untuk orang dewasa saja dan tanpa terkecuali untuk anak remaja di bawah usia. Banyak pembeli yang mencari kondom dengan merek sutra dan ada juga sebagian orang yang mencari kondom dengan tampilan luar yang bergerigi, namun karena stock barang menipis oleh karena nya merek sutra tekstur yang lebut menjadi incaran banyak pria yang jauh lebih aman.

Sebagian orang yang mencari kondom dengan lapisan luar bergerigi dimaksudkan karena bentuk nya yang agak kasar mampu memberikan sensasi bericnta yang jauh lebih terasa dibandingkan tekstur nya yang lembut.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Awal Tahun Baru Yang Membuat Penjualan Kondom Semakin Laris Dipasaran"

Posting Komentar