Luar Biasa Tanpa Operasi Wanita Ini Bisa Menjadi Barbie Hidup

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA


Luar Biasa Tanpa Operasi Wanita Ini Bisa Menjadi Barbie Hidup


Kenal tidak sama karakter animasi Frozen dengan karakter ratu Elza, tentu nya banyak yang mengetahui sosok cantik ratu yang mengenakan gaun sebening salju dan rambut kepang nya berwarna kuning tersebut. Banyak orang yang menirukan karakter animasi Forzen tersebut dan salah satu wanita cantik yang berhasil meniru nya adalah Andressa Damiani.

Sebelum nya kita mengenal wanita cantik asal Rusia bernama Valeria Lukyanova yang melakakan operasi besar-besaran demi membuat wajah dan tubuh nya mirip seperti boneka barbie. Akan tetapi wanita cantik asal Brazil ini justru enggan melakukan bedah operasi plastik karena Andressa dikenal sebagai barbie hidup dengan wajah yang mirip dengan animasi kartun didunia.

Luar Biasa Tanpa Operasi Wanita Ini Bisa Menjadi Barbie Hidup

Kecantikan wajah Andressa memang terlihat seperti melakukan operasi maka banyak dari mereka yang meragukan wajah Andressa yang mirip dengan manusia barbie. Tak sedikit orang yang meragukan wajah nya dan mengatakan bahwa Andressa melakukan oplas dan diet ketat untuk menunjang penampialn nya tersebut, namun wanita berkoulit putih ini mengatakan bahwa dia tidak pernah melakukan diet dan perubahan hal pada tubuh nya.






Andressa mengaku bahwa diri nya hanya menggunakan polesan make-up untuk mempercantik penampilan wajah nya dan mata nya yang besar memang alami apa ada nya. Andressa yang memang menyukai dandanan seperti barbie ini pun selalu mendapatkan pujian dari banyak orang yang mengagumi kecantikan alami wajah nya dan ada juga yang mengkritik penampilan nya seperti boneka barbie.

Luar Biasa Tanpa Operasi Wanita Ini Bisa Menjadi Barbie Hidup

Sejak kecil banyak teman-teman sekelas nya yang mengganggui Andressa karena wajah nya yang berbeda dengan semua teman-teman nya. Bahkan dia sering di gangganggu karena memiliki keindahan wajah yang cantik membuat semua teman sebanya nya merasa iri.

Dia juga mengatakan bahwa semenjak diri nya tumbuh dewasa diri nya merasa menjadi wanita yang pendiam dan pemalu sehingga Andressa hanya bisa berdiam dikamar nya sendiri dengan ditemani boneka miniatur kesayangan nya tersebut. Andressa yang kurang percaya diri jika diri nya banyak di katakan orang lain sebagai boneka barbie hidup bukan membuat dia percaya diri namun justru membuat nya merasa canggung untuk berjumpa dengan banyak orang yang memandangi nya.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa Tanpa Operasi Wanita Ini Bisa Menjadi Barbie Hidup"

Posting Komentar