Beralasankan Dengan Ritual Mencari Kekayaan Sumarminah di Setubuhi Terlebih Dahulu Sebelum Dibunuh


Agen Poker - Kasus kematian wanita lanjut usia atau lansia mengehebohkan warga depok pasal nya sebelum ditemukan tewas korban terlebih dahulu disetubuhi pelaku. Korban yang diketahui bernama Sumarminah (65) tewas dibunuh pelaku Solehudin (65) alias Soleh atau Joko dengan cara memukul kepala korban hingga tewas.


Petugas Polresta Depok saat ini sedang mendalami kasus kematian yang dinilai gajil, jenazah korban ditemukan 1 hari setelah dibunuh oleh pelaku di Gunung Kapur, Cibubulang, Bogor. Pelaku pun berhasil diamankan petugas kepolisian tanpa ada nya perlawanan, dari keterangan nya dia dan korban sempat janji untuk bertemu di Gunung kapur.

Diketahui jika Sumarniah pernah terlibat hutang cukup banyak dengan pelaku yang dulu pernah memiliki bisnis furniture namun akhir nya bangkrut. Karena tak mampu melunasi hutang nya akhir nya kedua nya pun sepakat ketemuan dan disanalah pelaku merencanakan pembunuhan. Sebelum mmebunuh korban pelaku berdalih mengajak korban berhubungan badan sebagai bentuk ritual mencari kekayaan,

Setelah puas pelaku pun menghantam kepala korban dengan menggunakan balok kayu sebanyak tiga kali. Hal itu dibenarkan saat jenazah korban diotopsi karena terdapat luka pukulan benda tumpul dibelakang tengkuk korban. Usai membunuh korban pelaku pun mengambil semua barang milik korban diantara nya kartu ATM, buku tabungan dan telepon seluler.

Parah nya lagi pelaku menelpon keluarga korban untuk meminta uang tebusan sebesar 10 juta rupiah. Korban yang sempat dinyatakan hilang itu dilaporkan ke kantor polisi oleh keluarga nya. Jenazah korban berhasil ditemukan dengan kondisi tubuh dibungkus karung dan ditutupi dengan rumput

Selain itu pelaku mengaku jika korban memiliki hutang kepada nya senilai 40 juta rupiah namun karena tak sanggup membayar hingga akhir nya membuat pelaku merencanakan penculikan dan pembunuhan.

Agen Domino Online - Kini pelaku hanya bisa pasrah saat digelandang ke kantor polisi, sesuai perbuatan nya pelaku dijerat dengan pasal 328/333/340 KHUP tentang penculikan, perampokan dan pembunuhan berencana dengan hukuman maksimal seumur hidup.



Artikel Terkait : Cahayapoker.net Agen Poker Terpercaya Masa Kini
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Beralasankan Dengan Ritual Mencari Kekayaan Sumarminah di Setubuhi Terlebih Dahulu Sebelum Dibunuh"

  1. Permisi Kakak", numpang promo ya
    bagi pecinta poker online indonesia
    coba yuk main poker online uang asli yang di jamin
    tidak membuat para member nya kecewa.

    Mau Jackpot terus kakak ?
    Gak mau Kalah teruskan main poker ?
    yuk gabung aja dengan kami di #saranapelangi

    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    BalasHapus