Astagfirullahaladzim, Sungguh Malang Nasib Bocah 5 SD Ini Harus Melahirkan Bayi Akibat di Cabuli Bapak Tirinya


Agen Poker - Sungguh miris nasib yang dialami bocah kelas 5 SD sebut saja nama nya Bunga. Bocah berusia 12 tahun itu impian nya seolah-olah sirna sudah bahkan masa kecil nya tak bahagia lantaran direnggut oleh ayah tiri nya yang bejat. 


Menurut berita media, Bunga harus menanggung derita akibat perbuatan bejat ayah tiri nya, Zulkarnain (33) alias Zul yang tega menghamili nya. Bunga pun telah melahirkan bayi hasil benih ayah tiri nya akibat perbuatan cabul tersebut. 

Saat ditemui Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD), Bangka Belitung, datang ke kediaman orangtua Bunga. Bunga saat itu terlihat sedang duduk melamun kayak nya orang yang sedang kebingungan. Bunga yang menjadi korban pencabulan itu pun harus menanggung semua derita akibat ulah bejat ayah tiri nya.

Pihak nya merasa prihatin mendengar kisah yang dialami bocah yang masih duduk dikelas 5 SD tersebut. Kondisi Bunga langsung menjadi perhatian pihak KPAD sehingga pihak nya berencana akan melakukan terapi trauma terhadap korban sekaligus merekomendasikan terkait rencana pendidikan untuk Bunga.
Baca Juga : Ya Ampun!! Pasangan Remaja Ini Tertangkap Kamera Lagi Koboi-Koboian di Balik Bilik Warnet
Insiden pencabulan itu terjadi dikediaman ibu kandung Bunga yang berada di Desa Batu Betumpang. Yang miris nya lagi korban diperkosa lebih dari sekali oleh pelaku. Yang membuat warga tak habis pikir adalah jika pelaku diketahui sehari-hari dikenal warga sebagai guru mengaji dikampung nya.

Domino Online - Namun akibat perbuatan pelaku menurut pengakuan dari keluarga korban, Zul kini telah ditahan di sel tahanan Lapas Bukit Semut, Kota Sungailiat setelah majelis hakim menjatuhkan vonis hukuman penjara selama 9 tahun kepada pelaku. Jaksa penuntut umum bisa saja mengajukan banding lantaran vonis tidak setimpal dengan penderitaan yang dialami Bunga.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullahaladzim, Sungguh Malang Nasib Bocah 5 SD Ini Harus Melahirkan Bayi Akibat di Cabuli Bapak Tirinya"

Posting Komentar