Bikin Merinding, Penampakan Sosok Hantu Nenek Tua Buat Heboh Netizen di Facebook


Agen Poker - Penampakan tak kasat mata memang sering kali menjadai fenomena yang tak bisa dibuktikan kebenaran nya. Biasa nya muncul nya penampakan seperti makhluk halus akan terlihat dengan menggunakan kamera infra merah. 


Seperti yang baru-baru ini menghebohkan pengguna media sosial Facebook dimana sesosok hantu nenek tua muncul dalam foto seorang wanita berhijab. Penampakan hantu seram tersebut muncul disamping kanan wanita dengan nama akun facebook Ema Mirna.

Dalam postingan berdasarkan yang dia tulis, Emma baru saja pulang dari acara khataman disebuah sekolah kedua anak nya sekitar pukul 11.00 WIB. Sesampai dirumah, Emma lantas meminta kepada anak bungsu nya, Fatan untuk memfotokan diri nya diruang keluarga.

Diakui nya ada tujuh foto yang diambil saat itu, namun tanpa disangka salah satu foto yang diambil oleh anak nya tersebut menangkap sosok hantu nenek tua.
Baca Juga : Astaga, Tidak di Sangka Ini dia Video Girl Band Korea Eunjin Branya Tiba-Tiba Melorot Saat Menari Dipanggung
Domino Online - Foto tersebut pun sontak membuat heboh pengguna facebook. Terlepas dari asli atau tidak nya sosok tak kasat mata seperti itu memang sering kali ada disekitar kita. Maka tidak heran juga apabila momen yang kerap diabadikan melalui kamera sering kali muncul sosok yang mengerikan seperti hantu dan makhluk gaib lain nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Merinding, Penampakan Sosok Hantu Nenek Tua Buat Heboh Netizen di Facebook"

Posting Komentar