Astaghfirullah, Kecelakaan Maut Seorang Ibu Tewas Terbakar Sambil Memeluk Bayinya di Dalam Mobil


Agen Poker - Kecelakaan dan kematian kapan saja bisa terjadi pada siapapun, maut tidak melihat waktu dan kapan dia terjadi karena tidak hanya esk hari mungkin hari ini maut bisa saja terjadi pada siapapun. Baru-baru ini sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang ibu beserta balita nya yang dikatakan tewas terbakar didalam mobil.


Wanita bernama Yuyun (30) dan bayi nya Rasidan yang masih berusia 8 bulan itu ikut tewas dalam insiden maut tersebut. Diketahui saat itu Suami Yuyun sedang mengedarai mobil Suzuki Karimun yang berada dijalan raya bersama balita nya pada siang hari. Yuyun berniat ingin mengunjungi rumah orangtua nya yang berada di Kecamatan Merawang, Bangka.

Namun tiba-tiba saja Yogie yang merupakan suami Yuyun sangat terkejut dari arah depan mobil yang mereka kendarain ditabrak sebuah mobil jenis Toyota Kijang di Jalan Raya Desa Puding, Bakam. Mobil yang dikendarai mereka pun akhir nya oleng dan mengeluarkan api hingga membuat mobil nya terbakar.

Kecelakaan naas itu terjadi pada pukul 12.00 WIB dan kondisi cuaca hujan deras disertai dengan petir yang sangat kuat. Saat dilakukan evkuasi polisi menemukan dua orang jasad yang diketahui Yuyun beserta balita nya telah tewas terbakar. Sedangkan sang suami sedang kritis dan berhasil dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
Baca Juga : Terdampar di Pantai, Lumba Lumba Ini Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pria Yang Menyelamatkannya 
Domino Online - Saat ditemukan kondisi jasad Yuyun sempat memeluk bayi nya hingga kedua nya dinyatakan tewas dengan kondisi yang cukup mengerikan. Polisi saat ini sedang mengumpulkan berbagai barang bukti terkait kasus kecelakaan  juga tewas nya ibu dan anak yang sangat tragis.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaghfirullah, Kecelakaan Maut Seorang Ibu Tewas Terbakar Sambil Memeluk Bayinya di Dalam Mobil"

Posting Komentar