Kocak, Nama Bocah SD Ini Bakalan Bikin Kalian Ngakak Gak Berhenti Melihatnya


Agen Poker - Nama adalah tanda pengenal orang sehingga nama sangat berpengaruh setiap orang karena memiliki arti dibalik nya. Setiap orangtua tidak sembarang memberikan nama yang bagus untuk anak mereka. Namun tak sedikit orang memiliki nama yang unik bahkan terdengar lucu jika dibaca.


Nah kali ini nama unik pada peserta Ujian Nasional kembali dohebohkan. Jika sebelum nya ada seorang murid hanya bernama "D" saja, kali ini nama si anak lebih kocak yakni "Alhamdulilah Lanang Anakku".

Nama tersebut bukanlah meme belaka namun asli dimiliki oleh seorang siswa SDN Rangkah SDN Rangkah VI Jalan Kapas Krampung, Surabaya, sebagaimana dikutip  Palingseru.com.


Saat ditanya mengenai nama nya yang begitu unik, jawaban bocah SD yang biasa disapa Ela itu pun sungguh mengejutkan.

“Biasa saja tidak ada yang aneh,” ucap Ela saat diwawancarai oleh tim serbainfo.online di SDN Rangkah VI, Rabu (17/5/2017).

Karena memiliki nama unik itu lah, Ela sering jadi bahan pertanyaan guru nya terkait kebenaran nama nya karena dirasa tidak percaya. 

“Dulu pernah guru agama tanya, benar namamu alhamdulillah. Saya jawab iya dan itu pemberian orangtua saya,” cerita nya. Ela yang merupakan anak pertama dari pasangan M Sholeh-Yuyun Purnamasari itu memiliki cita-cita ingin menjadi anggota TNI AD. Bukan tanpa alasan, namun bagi nya menjadi salah satu anggota TNI AD membuat diri nya terlihat gagah karena membawa senjata.
Baca Juga : Hebohkan Media Sosial, Cinta Memang Buta Gadis Cantik Ini Rela Membayar 3 Miliar Untuk Merebut Pacar Orang Lain
Domino Online - Selain itu impian Ela kelak bisa menjaga orangtua dan kedua adik nya kelak. Dimata ibu nya, Ela dikenal sebagai anak yang penurut bahkan sangat sayang keapda kedua adik nya. Selain itu ibu nya mengaku jika Ela tidak pernah memilih-milih makanan dan selalu mengatakan enak apa yang ibu nya masak.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak, Nama Bocah SD Ini Bakalan Bikin Kalian Ngakak Gak Berhenti Melihatnya "

Posting Komentar