Niatnya Cuma Mencuri Anting Buat Beli Baju Lebaran, Namun Pria Ini Malah Babak Belur Usai di Tangkap Warga


Terjadi upaya penculikan balita di Kabupaten Deli Serdang yang dilakukan oleh tersangka bernama Chandra dan Chandra melakukan aksinya menculik balita AS (4) di Jalan Makmur Pasar VII, Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (3/6/2018), sekitar pukul 11.00 WIB.

Agen Domino

Akibat perbuatannya, Chandra terancam hukuman hingga 15 tahun penjara dan Saat dilakukan interogasi oleh Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri, tersangka mengaku tak berniat menculik AS, awalnya ia hanya membelikan korban es krim untuk bisa mendapatkan anting-anting yang dipakai.

Namun merasa tak sabar, ia pun melarikan AS dengan menaiki sepeda motor Honda Vario dan Tersangka dikejar lalu tertangkap dan dihakimi oleh keluarga korban dibantu warga, sekitar 10 km dari rumah korban.

Kepada Kompol Faidil, Chandra mengaku melakukan aksinya karena membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi, juga untuk beli baju lebaran, Chandra sudah tak mendapat gaji saat bekerja pada angkutan umum. Dirinya juga mengaku sebelum kejadian sudah tidak memiliki pekerjaan tetap.

"Saya melakukan hal tersebut karena butuh uang untuk membelikan baju anak saya. Awalnya tidak ada niat mencuri anak tersebut, namun karena keadaan, saya paksa," ujarnya saat di ruang pemeriksaan Polsek Percutseituan, Senin (4/6/2018), dikutip dari Tribun Medan.
Baca Juga : Hanya Karena Ketahuan Mencuri Ayam, Seorang Remaja di Sumatera Selatan Nyaris Tewas di Massa

Untuk pasal yang dijerat yakni, Pasal 328 KUHP tentang Penculikan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara dan Pasal 83 UU No.35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Honda Vario yang digunakan pelaku untuk menjalankan aksinya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Niatnya Cuma Mencuri Anting Buat Beli Baju Lebaran, Namun Pria Ini Malah Babak Belur Usai di Tangkap Warga"

Posting Komentar